Bupati Konawe Kery Saipul Konggoasa : Mari Kita Jaga Hubungan Silahturahmi Antar...

Bupati Konawe Kery Saipul Konggoasa : Mari Kita Jaga Hubungan Silahturahmi Antar Warga Masyarakat

2,729 views
0
SHARE

Suaraindonesianews-Konawe, Bupati Konawe kery Saipul Konggoasa Dalam sambutannya di Acara penutupan organisasi garda X trans kab.konawe mengatakan untuk selalu menjaga hubungan silahturahmi antar masyarakat dan menciptakan suasana yang kondusip di tengah masyarakat agar tercipta suasana yang harmonis,(4/4-06).

Kery mengatakan “saya juga banyak teman yang membantu yang tidak mempunyai kepentingan di kab.konawe tapi karena pertemanan yang sudah terjalin puluhan tahun yang lalu, saya tidak pernah membayangkan akibat pertemanan tersebut membuahkan hasil yang bagus ini lah contoh bagaimana kita menjaga hubungan silahturahmi baik antara teman, keluarga maupun masyarakat”.

Bupati Konawe 1Bupati Konawe kery Saipul Konggoasa dalam kesempatan tersebut juga memberikan bantuan satu pasang ekor sapi untuk di kembangkan oleh organisasi  masyarakat  garda X trans kab.konawe. dalam acara tersebut Bupati Konawe kery Saipul Konggoasa sekaligus di kukuhkan sebagai keluarga kehormatan transmigrasi sekaligus pembina dari organisasi Garda X Trans.

Dalam sambutannya kery mengatakan Alhamdulillah Kab.Konawe sudah sangat banyak pembangunannya Dana yang bersumber dari APBN Pusat sebesar Kurang lebih Delapan Trilyun  Banyak terserap di Kab.Konawe Beberapa Perogram Pemerintah Pusat akan di bangun di kab.konawe berupa Mega Peroyek,   Sebentar lagi Rumah Sakit Umum Unaaha akan di bangun yang nantinya akan memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pelayanan kesehatan dimana Rumah sakit ini nanti di bangun dengan segala macam fasilitas peralatan medis yang lebih modern, hingga pengobatan masyarakat dapat lebih di tingkatkan dari segi pelayanan maupun ketersedian peralatan medis yang modern. Semua ini dapat tercipta dikarenakan kekompakan dan dukungan semua elemen yang ada di kab.konawe, kedepan juga kita akan membenahi mekanisme penganggaran agar terwujudnya pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Kab.Konawe.

Bupati Konawe 2Kery Juga mengatakan “Menjadi Bupati itu Tidak Enak, tidurpun tidak nyenyak walaupun lagi hujan tidur terganggu karena kalo Hujan Keras Waworaha pasti banjir yah Kita akan benahi sistim Irigasi disana agar dampak banjir bisa dikurangi, sekali lagi saya sampaikan mari kita jaga hubungan silahturahmi antar sesama warga masyarakat Dan Saya Harapkan Masyarakat dapat terlibat dalam pengawasan pembangunan di Kab.Konawe.(Red.SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY