Home / News / Cuaca Tidak Mendukung, Ribuan Simpatisan “Berlian Murni” Tetap Hadiri Kampanye Akbar
Cuaca Tidak Mendukung, Ribuan Simpatisan “Berlian Murni” Tetap Hadiri Kampanye Akbar

Cuaca Tidak Mendukung, Ribuan Simpatisan “Berlian Murni” Tetap Hadiri Kampanye Akbar

Suaraindonesianews – Konawe, Meskipun cuaca yang tidak mendukung dan disertai hujan yang cukup deras, tetap tak menyulutkan niat ribuan simpatisan Pasangan Berlian Murni untuk menghadiri kampanye akbar pasangan H.Litanto,SH.M.Si dan Hj.Murni Tombili di lapangan Sepak bola lasandara Kec.Wawotobi Kab.Konawe – Sulawesi Tenggara. (22/06-18).

Acara di mulai dengan hiburan menampilkan tarian tradisional bali dan reok ponorogo.

Dalam kampanye akbar kali ini, pasangan Berlian Murni menghadirkan artis Ibu Kota Efi masamba,Duo Ratu, lia tiga serigala dan Ilham DA3.

Ir.Muh.Achrul mewakili DPC Partai Demokrat Kab.Konawe mengatakan, DPP Demokrat memilih pasangan Berlian Murni karena berdasarkan hasil survei akan memenangkan pemilihan ini dan kami sampaikan kepada segenap pengurus Demokrat Kab.Konawe agar menyatukan tekad mendukung pasangan Berlian murni.

Sementara itu Mustaring Ketua DPC Partai PBB Kab.Konawe yang juga Ketua Tim pemenangan pasangan Berlian Murni mengatakan, demi kemajuan konawe yang lebih baik mari kita bersama sama memilih pasangan berlian murni pada tanggal 27 juli nanti untuk Konawe yang lebih baik.

H.Rusdianto,SE.M.Si Selaku ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Konawe dalam orasi Politiknya mengatakan, Hari ini kita para pendukung Berlian Murni telah membuktikan bahwa dengan hati yang tulus kita semua mendukung pasangan Berlian Murni, walaupun cuaca tidak mendukung, hujan menerpa tapi Kita semua tetap bersama sama hadir dan sepakat akan memilih pasangan Berlian Murni pada 27 juli nanti dan insyahAllah akan memenangkan Pasangan Berlian murni menjadi Bupati dan Wakil Bupati Konawe Priode 2018 – 2023 dan saya yakin dengan dukungan kita semua kepada pasangan Berlian murni, kita akan memenangkan pasangan Berlian Murni dan perjuangan kita hari ini akan kita nikmati bersama sama demi perubahan kab.konawe yang lebih baik.

Calon Wakil Bupati Konawe Hj.Murni Tombili dalam orasi politiknya mengatakan, Kami berdua pasangan Berlian Murni lahir dari masyarakat biasa tentunya merasakan akan penderitaan sebagai masyarakat biasa. Jadi bila kami terpilih, Kami akan mensejahtrakan masyarakat konawe yang PNS kami akan menganggarkan tunjangan TPP, para kepalah desa dan aparatnya kita akan naikkan honornya, majelis talim akan kita anggarkan tiap tahunnya dan kita akan berdayakan para pemuda/pemudi konawe untuk di adakan latihan kerja demi peningkatan keterampilannya.

Sebagai penutup kampanye akbar kali ini, H.Litanto mengatakan, kami sudah jalan dari desa ke desa, sudah 320 desa kami kunjungi ini demi mengetahui kebutuhan masyarakat desa dan kami mengetahui rakyat di desa membutuhkan bantuan dari pemerintah yang langsung menyentuh setiap lapisan masyarakat. Bila kami terpilih kami akan lebih peduli akan masyarakat bawah, kami akan membangun secara merata terutama infrastruktur fasilitas jalan yang masih banyak daerah di Kab.Konawe yang belum merasakan jalan yang bagus dan kami akan lebih memperhatikan pengembangan pembangunan bidang pertanian kami akan memberikan bantuan bibit dan pupuk untuk membangkitkan produksi padi hingga kesejahtraan masyarakat petani lebih baik.(Red.SI)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top