Home / Dunia Artis & Seni Budaya / Dari Prestasi Sekolah Merambah Ke Dunia Tarik Suara
Dari Prestasi Sekolah Merambah Ke Dunia Tarik Suara

Dari Prestasi Sekolah Merambah Ke Dunia Tarik Suara

Suaraindonesianews -Jakarta, Bakat anak anak muda yang terpendam mungkin saja akan menjadi sebuah aset terutama bagi anak anak yg menggenggam segudang prestasi.karena prestasinya bisa saja dikembangkan menjadi sebuah harapan dan mimpi di masa yang akan datang.

Lain halnya dengan Adline Aziz 16 tahun seorang Dara kelahiran Kualalumpur Malayasia 10 juni 2001 , dengan segudang prestasi dibidang olahraga dibeberapa kejuaran telah ia raih sebagai pemenang termasuk olahraga Hokky, dan Lomba Lari, dan di usia 12 tahun ia telah menjadi juara pertama exam peringkat satu dan juara bertahan Bicara berirama (lomba baca puisi) thn 2014 – 2015 selama 5 kali berturut turut

Bicara soal tarik suara Adline Aziz punya talenta dan kemampuan yg sangat mumpuni untuk mengisi bursa musik indonesia dan sekarang Adline Aziz tengah mempersiapkan diri untuk promo mini album yang akan segera rilis di malaysia dan indonesia.
Dalam kemasan musik bergenre free pop dengan lagu andalan berjudul PUTUS cipt. Abie Adit & Dicki F, dan lagu Rela Cipt. Endar/ Rochim dan garapan musiknya dibawah naungan management Aby Management. Ujar Fie sekaligus Manager dari Adline Aziz ketika di konfirmasi media.

Lebih lanjut menurut sang produser Aby, lagu dan aransmen beserta video klip tengah dipersiapkan, dibawah naungan label ALGA Musikindo.

Sehingga dalam penampilan perdananya nanti, Adline Aziz kedepan bakal diprediksi dapat bersaing dengan penyanyi penyanyi pendatang baru lainya.ujar Aby kepada wartawan ketika berada disebuah kedai coffee di bilangan jakarta selatan.(Sep)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top