Home / Nasional / Dr.H.Ardin,S.Sos.M.Si, Resmi Menjabat Sebagai Ketua DPRD Kab.Konawe Yang Baru
Dr.H.Ardin,S.Sos.M.Si, Resmi Menjabat Sebagai Ketua DPRD Kab.Konawe Yang Baru

Dr.H.Ardin,S.Sos.M.Si, Resmi Menjabat Sebagai Ketua DPRD Kab.Konawe Yang Baru

Suaraindonesianews – Konawe, Rapat sidang paripurna istimewa DPRD Kab.Konawe – Sulawesi Tenggara, Di gelar dalam rangkah Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ketua DPRD Kab.Konawe pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014 – 2019, Antara Gusli Topan Sabara,ST.MM digantikan oleh Dr.H.Ardin,S.Sos.M.Si di aula sidang paripurna DPRD Kab.Konawe (25/01-18)

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, Sekda Konawe H.Ridwan Lamaroa, Kapolres Konawe AKBP.Nur Akbar.Sik,SH,MH, Kajari Konawe, Ketua pengadilan Negeri Unaaha , Pimpinan SKPD lingkup Pemda Konawe Serta para tamu undangan.

Ketua Pengadilan Negeri Unaaha Kab.Konawe, berdasarkan SK Gubernur Sultra Nomor. 74 Tahun 2018 tentang peresmian, pemberhentian dan pengangkatan PAW sisa masa jabatan ketua DPRD Kab.Konawe 2014 – 2019 dengan resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Dr.H.Ardin,S.Sos.M.Si sebagai Ketua DPRD Kab.Konawe menggantikan Gusli Topan Sabara,ST.MM.

Gusli Topan Sabara,ST.MM, Pimpinan rapat sidang istimewa mengatakan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019 sudah sesuai aturan perundangan yang berlaku dan sesuai dengan surat keputusan DPP Partai PAN No.PAN/A/THN-SJ/VIII/2017 tanggal, 2 januari 2017. tentang persetujuan penggantian ketua DPRD Kab.Konawe sisa masa jabatan 2014 – 2019 dari fraksi partai PAN, surat ketua DPRD Kab.Konawe No.171/1/2018 tanggal, 2 kanuari 2018 tentang usul penggantian dan pengangkatan ketua DPRD Kab.Konawe sisa masa jabatan 2014 – 2019, Surat Bupati Konawe No.150/III/2018 tanggal, 3 januari 2018 tentang usul penetapan pengganti dan pengangkatan ketua DPRD Kab.Konawe Sisa masa jabatan 2014 – 2019.

Dr.H.Ardin,S.Sos.M.Si dalam jumpa persnya usai di lantik sebagai ketua DPRD Kab.Konawe mengatakan, dimasa sisa jabatan sebagai pimpinan yang baru akan melanjutkan semua program – program yang sudah di tetapkan oleh pimpinan sebelumnya yang mempunyai manfaat kebaikan dan kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat kab.konawe dan dengan sisa masa jabatan yang tinggal 2 tahun, tentunya saya akan mengajak semua anggota DPRD Kab.Konawe untuk duduk bersama sama, menyatukan perbedaan untuk melahirkan suatu keputusan bersama demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Konawe. (Red.SI)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top