Home / Dunia Artis & Seni Budaya / FIRMANDO DAN SLOWROCK MELAYU
FIRMANDO DAN SLOWROCK MELAYU

FIRMANDO DAN SLOWROCK MELAYU

Suaraindonesianews-Cianjur, Kerinduan terhadap pencinta jenis music slow rock di tanah air sepertinya bakal terobati dengan hadirnya Firmando, selaku penyanyi muda berbakat dan punya segudang talenta bernyanyi  yang muncul di tahun ini

Penyanyi asal kota Tasik JawaBarat ini, selain memiliki kepiawayan dalam bernyanyi dan vocal yang sangat tinggi , ia juga baru saja merampungkan album perdana yang berjudul “ iya atau tidak “ dan “ 1000 kurang satu “ karya besarnya kang harry Tasman ini digarap oleh Label music H.T Music World dan Aditya.

Ditemui di sela-sela kesibukanya mengikuti jadwal tour promo dibeberapa  stasiun radio di 5 wilayah  kota besar , Firmando berharap, album perdananya ini  dapat diterima oleh berbagai  lapisan masyarakat pencinta music di Indonesia bahkan hingga Asia tenggara. khususnya pencinta music  slowrock dengan sentuhan melayu Dan juga dapat menambah pembendaharaan Janis music ditanah air, ujarnya sambil tersenyum.

Menurut Aditya,  usai mengisi acara di salah satu stasiun radio FM kota Cianjur,  Firmando ini merupakan Aset yang terpendam di bidang seni tarik suara, ia  mampuh membawakan jenis lagu ini penuh dengan kesungguhan dan mempunyai warna vocal yg berbeda dengan penyanyi lainya, bahkan Adit menambahkan ciri khas Firmando ini ternyata memilik musicalitasnya  melayu ganer stringnya  orkestra . dan penyanyi seperti ini susah didapat ,  ujarnya kepada wartawan. (SEP/SI)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top