Home / News / H.Litanto & H.Alaudin, Mengembalikan Formulir Pendaftaran DPD Partai Golkar Kab.Konawe
H.Litanto & H.Alaudin, Mengembalikan Formulir Pendaftaran DPD Partai Golkar Kab.Konawe

H.Litanto & H.Alaudin, Mengembalikan Formulir Pendaftaran DPD Partai Golkar Kab.Konawe

Suaraindonesianews – Konawe, DPD Partai Golkar Kab.Konawe – Sulawesi Tenggara, Bakal menutup waktu pendaftaran Bakal Calon Bupati & Wakil Bupati Konawe Periode 2017 – 2023 hari ini Sabtu,01 -07-2017 pukul 24.00 Wita malam ini. H.Alaudin, SH yang juga ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Konawe ini, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Konawe periode 2018-2023 di kantor DPD Partai Golkar pukul 12:45 wita siang tadi.

Kedatangan H.Alaudin di kantor DPD II Golkar di terima langsung oleh ketua tim penjaringan partai Golkar Hasbuan, SE, Ketua DPD II Golkar Konawe, Nurnining Ilham didampingi oleh H.Ginal Sambari.

Selang beberapa jam kemudian, H.Litanto bersama tim pemenangannya juga datang untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal Calon Bupati Konawe, yang juga di sambut oleh Ketua DPD Partai Golkar Kab.Konawe Nurnining Ilham, Sekertaris DPD DPD Partai Golkar Kab.Konawe H.Ginal Sambari dan Ketua Tim Penjaringan Hasbuan,SE.

H.Litanto berharap agar nantinya Partai Golkar dapat bersama-sama PDI-P dalam berkoalisi pada pilkada konawe ini.

Ketua tim penjaringan bakal calon partai Golkar Hasbuan, SE mengatakan berkas pendaftaran bakal Calon Wakil Bupati Konawe,  H.Alaudin dan bakal Calon Bupati H.Litanto sudah dinyatakan lengkap dan dipastikan akan diperoses sesuai mekanisme yang telah ditetapkan oleh partai berlambang pohon beringin ini.

“Berkas pendaftaran  H.Alaudin selaku bakal calon Wakil Bupati Konawe  dan H.Litanto selaku calon Bupati Konawe itu sudah lengkap dan akan kami plenokan sebelum disampaikan ke DPD I Golkar Sultra,” kata Hasbuan kepada awak media, Sabtu (1/7-17) di kantor DPD Partai Golkar Kab.Konawe.(Red.SI)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top