Home / Lipsus / JMN NTB, Siap Menangkan Jokowi Dua Priode
JMN NTB, Siap Menangkan Jokowi Dua Priode

JMN NTB, Siap Menangkan Jokowi Dua Priode

Suaraindonesianews – Lombok, Jaringan Makmur Nusantara (JMN) DPD Nusa Tenggara Barat, siap memenangkan Bapak Jokowi pada pilpres 2019 mendatang dan mengawal perogram pemerintah pusat saat ini yang di glontorkan ke daerah NTB.

Disela geladi bersih dalam rangka pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) & Dewan pimpinan Cabang (DPC) JMN Se – Provinsi Nusa Tenggara Barat priode 2018 – 2023 di Lombok Astoria Hotel. (senin,12/03-17).

Lalu Marta Dinarta Ketua dewan pembina JMN DPD Nusa Tenggara Barat mengatakan, kehadiran JMN di NTB sebagai organisasi kemasyarakatan dan sebagai nafas baru di NTB yang akan memenangkan Bapak Jokowi sebagai Presiden RI Putaran kedua pada pilpres 2019 mendatang dan dengan hadirnya JMN di NTB, kami akan melaksanakan program yang langsung menyentuh ke masyarakat dengan tehnik tersendiri. Selama ini pembangunan yang dilakukan Pemerintah Pusat dibawah kepemimpinan Bapak Jokowi sudah sangat dirasakan masyarakat NTB.

‘Setelah acara pelantikan kepengurusan besok, kami akan melakukan konsolidasi internal kepada sepuluh DPC Kabupaten dan Kota di NTB untuk menyatukan visi dan misi JMN DPD NTB dan perogram kerja jangka panjang yang bersentuhan langsung kepada masyarakat NTB. JMN akan hadir sebagai garda kedepan dalam mengawal program pemerintah Pusat.’ Ucap Lalu Marta.

Acara pelantikan kepengurusan JMN DPD dan DPC Se – Provinsi NTB di adakan besok tanggal,13 maret 2018 pukul. 14.00 wita.

H.Lalu Burhanudin Ketua DPD JMN NTB mengatakan, JMN NTB sudah melakukan pembinaan dan kemitraan kepada klompok petani, nelayan dan kelompok pengrajin. Meskipun DPD JMN NTB besok baru diadakan pelantikaan kepengurusan tetapi kami sudah melakukan kemitraan terhadap 7 kelompok pengrajin, 42 klompok tani dan 4 kelompok nelayan. Bentuk pembinaan yang kita lakukan, mulai dari dari bibit, obat obatan dan bahkan kami akan melakukan sampai dengan pembelian hasil dari pada kelompok Binaan kami.

Lanjutnya, yang nantinya out put dari perogram kemitraan yang kami harapkan dengan sendiri apa yang kami canangkan dapat di rasakan secara langsung oleh masyarakat NTB yang tentunya pada akhirnya pada saat perhelatan pilpres 2019, Bapak Jokowi dapat memenangkan pemilihan president dua priode.(Red.Si)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top