Kery & Alaudin, Bersamaan Mengembalikan Formulir Pendaftaran Partai Nasdem

Kery & Alaudin, Bersamaan Mengembalikan Formulir Pendaftaran Partai Nasdem

2,412 views
0
SHARE

Suaraindonesianews – Konawe, DPD Partai Nasdem Kab.Konawe –Sulawesi Tenggara, Menerima Bakal Calon Wakil Bupati Konawe H.Alaudin,SH beserta rombongan Tim suksesnya di sekretariat Panitia penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Partai Nasdem. Kedatangan H.Alaudin,SH dan rombongan untuk mengembalikan formulir pendaftarannya sebagai calon Wakil Bupati Priode 2018-2023. Jum’at (16/06-2017).

Tak berselang lama, Kery Saipul Konggoasa yang juga menjabat sebagai Bupati Konawe ini, turut hadir dengan maksud yang sama. Pantauan media ini, Kery datang sendiri untuk mengembalikan Berkas formulir pendaftarannya sebagai calon Bupati Konawe tanpa pengawalan dari tim suksesnya.

Kery Saipul Konggoasa dan H.Alaudin ,SH, di terima langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Rasing,S.Si, Ketua Panitia Pendaftaran, Asmad Tawu,S.Pd. dan Ketua Bappilu Partai Nasdem Asmad Tawu,S.Pd.

Rasing,S.Si Mengatakan, siang ini adalah jadwal penerimaan pengembalian formulir calon Wakil Bupati H.Alaudin,SH, untuk Pak Bupati nanti besok sore (17/06-2017),  Namum Kery Saipul Konggoasa datang lebih awal dari jadwal yang sudah di siapkan oleh Panitia untuk mengembalikan formulir pendaftarannya.

Bakal Calon Bupati Konawe Kery Saipul Konggoasa dan Bakal calon Wakil Bupati Konawe H.Alaudin,SH, telah resmi mengembalikan berkas pendaftaran di Sekretariat Partai Nasdem pukul 14.00 wita.

Rasing,S.Si menjelaskan, pengembalian berkas yang  dilakukan keduanya sudah sesuai mekanisme,  karena saat dibuka pendaftaran sembilan calon sudah mengambil berkas pendaftaran di Antaranya, H.Litanto,SH,M.Si (Calon Bupati), Muliati Saiman,S.Si (Calon Bupati), Adi Jaya Putra B,Bus,M.com (Calon Bupati), Kery Saiful Konggoasa (Calon Bupati), Yusran Taridala,SP (Calon Wakbup), H.Irawan Laliasa,SE.,M.Si (Calon Bupati), H.Alaudin,SH (Calon Wakil Bupati), H.Syamsul Ibrahim,SE,M.Si (Calon Bupati), Andri Darmawan,S.Ip (Calon Bupati),  Namun yang mengembalikan berkas pendaftaran Baru mereka berdua.

Kami masih menunggu calon lainnya, karena batas waktu yang di tetapkan partainya, untuk mengembalikan berkas pendaftaran sampai besok tanggal,17-06-2017 Pukul. 24.00 (wita) dini hari.(Red.SI)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY