Home / Nasional / KPUD Konawe Gelar Debat Kandidat Calon Bupati & Wakil Bupati Konawe, KSK Apsen Dalam Acara Debat
KPUD Konawe Gelar Debat Kandidat Calon Bupati & Wakil Bupati Konawe, KSK Apsen Dalam Acara Debat

KPUD Konawe Gelar Debat Kandidat Calon Bupati & Wakil Bupati Konawe, KSK Apsen Dalam Acara Debat

Suaraindonesianews – Konawe, Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kab.Konawe, menggelar acara debat publik calon Bupati & Wakil Bupati Kab.Konawe – Sulawesi Tenggara priode 2018 – 2023 di gedung Wekoila Pemda Konawe. (11/05-18)

Dalam acara debat kandidat ini, KPUD Kab.Konawe membatasi jumlah simpatisan pendukung paslon Bupati dan Wakil Bupati, masing-masing Pasangan calon hanya boleh membawa pendukungnya lima puluh orang untuk masing – pasangan simpatisan paslon Bupati dan Wakil Bupati.

Ketua KPUD Kab.Konawe Sarmadan dalam sambutannya mengatakan, acara debat kandidat ini diselenggarakan dengan tema meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kepada masyarakat kab.konawe, kami mengharapkan agar masyarakat kab.konawe dapat menyimak, menyaksikan dan mendengarkan secara seksama visi & misi masing – masing pasangan calon Bupati, agar kelak dapat di jadikan referensi dalam menentukan pilihannya nanti, agar dapat memilih Pasangan calon yang nantinya akan membawah Kab.Konawe lebih mandiri dan lebih maju lagi.

Acara debat publik calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Konawe ini di gelar secara life dan di tayangkan secara langsung melalui stasiun TV Swasta nasional I News. Dalam acara debat kandidat ini nantinya masing – masing finalis akan melemparkan pertanyaan kepada masing – masing Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk menjawab pertanyaan finalis dan begitupun nantinya antara paslon akan melempar dan menjawab pertanyaan masing – masing paslon Bupati dan Wakil Bupati.

Empat pasang kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati hadir dalam acara debat ini. Nomor urut 1. Muliati Saiman,S.Si – Ir.Mansur,M.Tp, Nomor urut 2. H.Litanto,SH.M.Si – Hj Murni Tombili, Nomor urut 3. H.Irawan Laliasa,SE.M.Si – Adi Jaya Putra,B.BUS.M.Com, Nomor urut 4. Kery Saiful Konggoasa – Gusli Topan Sabara,ST.MM,

Dalam acara debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Konawe ini, pasangan Nomor urut 4. Yaitu pasangan petahana Kery Saiful Konggoasa tidak terlihat ikut menghadiri acara debat kandidat hanya diwakili oleh calon Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara. (Red.SI)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top