Panwaslu Konawe Gelar Rapat Koordinasi Dalam Rangka Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur...

Panwaslu Konawe Gelar Rapat Koordinasi Dalam Rangka Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Serta Bupati & Wakil Bupati Tahun 2018

742 views
0
SHARE

Suaraindonesianews – Konawe, Panitia pengawas pemilihan umum (PANWASLU) Kab.Konawe menggelar rapat koordinasi Panwas dan Sekretariat Kecamatan Se – Kab.Konawe – Sulawesi Tenggara pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara serta Bupati dan Wakil Bupati Konawe Tahun 2018 di hotel Arisandi. (9/01-18)

Acara rapat koordinasi tingkat Kabupaten ini di buka secara resmi oleh Sabda,S.Pi, Ketua Panwaslu Kab.Konawe dalam sambutannya mengatakan, agar kita memetakan dan identifikasi pengawasan di TPS rawan agar terjadi kerjasama bersama masyarakat dalam pengawasan dan memaksimalkan pengawasan pada saat hari H di TPS rawan.

“Kita harus memastikan distribusi logistik pemilu tiba tepat waktu di PPK, mulai pergerakan logistik kelengkapan pemilu dari KPU ke PPK dan ke PPS dan begitupun pengawasan setelah pasca pemilihan logistik surat suara hasil pemilu kita harus pastikan berjalan tepat waktu.” Ujar Sabda.

Rahmat,ST Divisi SDM Panwaslu Kab. Konawe mengatakan, rapat koordinasi ini kita adakan dalam rangka menghadapi hari H 27 juni mendatang. Dimana pada hari itu kita menghadapi pengawasan pemungutan dan perhitungan surat suara pemilu, dimana pada saat pemilihan, peran dan fungsi kita sebagai pengawasan harus kita maksimalkan demi tercapainya tujuan pemilu yang berkeadilan. (Red.SI)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY