Home / News / PDI-P Kab.Konawe, Soliditas & Komitmen Menangkan Pilkada Konawe 2018
PDI-P Kab.Konawe, Soliditas & Komitmen Menangkan Pilkada Konawe 2018

PDI-P Kab.Konawe, Soliditas & Komitmen Menangkan Pilkada Konawe 2018

Suaraindonesianews – Konawe, Rapat kordinasi DPD,DPC & PAC
PDI-P Kab.Konawe di perluas, digelar di kantor sekretariat PDI-P Kab.Konawe – Sulawesi Tenggara.(14/04-18)

Rapat kordinasi ini di hadiri pasangan berlian-murni, pengurus PAC Kecamatan Se kab.Konawe dan kordinator DPP PDI Perjuangan.

Rusdianto,SE.MM ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Konawe mengatakan, menghadapi Pilkada Konawe Juni mendatang, segenap pengurus partai PDI-P Kab.Konawe mari kita satukan tekat bekerja dan berjuang penuh untuk memenangkan pasangan Berlian murni untuk duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konawe priode 2018 – 2023.

Fajar Lase,ST Kader PDI-P Pusat mengatakan, Sebagai kader partai Kita harus maksimal bekerja untuk memenangkan pasangan Berlian-Murni sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konawe, sekaligus pasangan Asrun-Hugua sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra mendatang.

Sebagai kader partai, kita harus mendukung apa yang menjadi agenda partai sebagai mana kita mendukung dalam Pilkada Sultra, kita juga harus mendukung Bapak Jokowi sebagai president dua priode, di karenakan program Nawacita yang di laksanakan pemerintah saat ini sudah sangat di rasakan masyarakat indonesia dengan membangun mulai dari kawasan timur indonesia. Pemerataan pembangunan dari segala bidang sudah kita rasakan. Ujar Fajar.

Sementara itu H.Litanto mengatakan kita harus meningkatkan dan menginteskan kerja kita untuk merebut Kursi Bupati Konawe. Dengan hasil survei terbaru ini kita meraih 48% (Survei Indopoling), oleh karena itu mari kita tingkatkan kerja kita untuk menggapai apa yang kita cita – citakan bersama.(Red.SI)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top