Home / News / Pemerintahan Kery Saipul Konggoasa Berhasil Boyong Piala Adipura Yang Kedua Kalinya
Pemerintahan Kery Saipul Konggoasa Berhasil Boyong Piala Adipura Yang Kedua Kalinya

Pemerintahan Kery Saipul Konggoasa Berhasil Boyong Piala Adipura Yang Kedua Kalinya

Suaraindonesianews-Konawe, Luapan kegembiraan masyarakat Kab.Konawe – Sulawesi Tenggara, begitu meriah dalam menyambut Iring-iringan Rombongan Pemda Konawe yang berhasil memboyong Piala Adipura yang kedua kalinya. (3/07-17)

Rombongan pembawah Piala Adipura, di pimpin langsung Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, di dampingi Wakil Bupati konawe Parinringi dan Ketua DPRD Konawe Gusli Topan Sabara, di sambut masyarakat umum di pintu gerbang perbatasan Kota Unaaha.

Luapan kegembiraan terpancar jelas dalam penyambutan tersebut. Kery Saipul Konggoasa dalam sambutannya kepada masyarakat mengatakan “ Saya selaku Bupati Konawe, beserta wakil bupati, ketua DPRD Konawe dan seluruh stek holder di konawe, mempersembahkan karya nyata dari pemerintah saat ini. Perolehan piala Adipura yang kedua kalinya ini, tak lepas dari peran dan dukungan penuh masyarakat konawe”.

“Apa yang kita dapatkan hari ini, merupakan buah dari kerjasama semua komponen masyarakat yang berada di konawe, saya mengucapkan rasa terimakasih kepada warga Konawe atas pencapaian ini. Kami akan tetap berbuat  yang terbaik untuk kab.Konawe.” Ucap Kery dalam sambutannya.

Selanjutnya, Piala Adipura di arak menuju halaman kantor Bupati Konawe, di iringi ratusan kendaraan yang turut serta menjemput kedatangan piala Adipura yang kedua kalinya ini.

Wakil Bupati Konawe Parinringi,SE.M,Si mengatakan dalam sambutannya di pelataran Halaman Kantor Bupati Mengatakan, ‘ seperti yang kita saksikan hari ini, dua kali kita memperoleh Piala Adipura, dan ini merupakan buah dari kerja nyata pemerintah saat ini dan merupakan kerja nyata dari pahlawan lingkungan kita pasukan hijau dan kuning yang telah bekerja keras dalam menjaga kebersihan lingkungan konawe’.

Untuk di ketahui Rombongan Bupati Konawe ini, disambut oleh Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaidi, Kejari Konawe Saiful Bahri Siregar, unsur SKPD dan masyarakat konawe di pelataran Kantor Bupati Konawe.(Red.SI)

 

 

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top