Home / News / PEMUDA HARUS MENJADI MOTOR PENGGIAT EKONOMI MASYARAKAT
PEMUDA HARUS MENJADI MOTOR PENGGIAT EKONOMI MASYARAKAT

PEMUDA HARUS MENJADI MOTOR PENGGIAT EKONOMI MASYARAKAT

Suaraindonesianews-Garut, Pemuda memiliki peran penting bagi Negara, jadi peran aktif pemuda harus diberdayakan dan dimanfaatkan untuk hal yang positif dimasyarakkat. Mengingat pemuda merupakan motor reformasi dan perjuangan, ujar salah satu tokoh pemuda asal garut,  Ami Leoddin ketika di wawancarai tim Si digarut jawa barat.

Begitu juga untuk mengisi kemerdekaan dibutuhkan peran serta pemuda untuk menjadi bangsa yang maju terlebih dalam memajukan daerahnnya.

Sebagai masyarakat yang penuh dengan kemajemukan, bangsa dan masyarakat Indonesia harus yakin bahwa pemuda memiliki peran penting  dalam pembangunan maupun pertumbuhan pereonomian masyarakat maupun bangsa yang berkesinambungan,

Menyangkut hal perekonomian masyarakat, garut sendiri sudah  banyak produk produk hasil kerajinan tangan,  ini peluang bagi anak muda untuk melakukan perubahan, trutama dalam segi  pemasaran yang lebih baikl. Agar tarap hidup dan ekonomi masyarakat garut meningkat. papar Ami usai memimpin pergerakan relawan  dalam agenda peduli bencaana garut pekan lalu.

Menyinggung soal peringatan sumpah pemuda, ami berharap. Khusunya pemuda maupun pemudi di Garut, yang tersebar baik di daerah maupun di ibu kota, hendaknya tetap menjaga, kerukunan dan  menjaga kesatuan dan persatuan .

Makna sumpah pemuda bagi masyarakat Indonesia harus dijadikan pedoman dalam kebangkitan dan kebersamaan seluruh elemen bangsa untuk bersatu, tanpa pandang bulu baik,  kita satu, satu nusa, satu bahasa dan  satu bahasa,
Jadi kita harus dapat menjaga persatuan selau bangsa indonesia, ujar Ami Leodin kepada Sinews. ( Sep )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top