Home / News / Ruksamin: Akhirnya Kemenangan Rakyat Konut Terbukti
Ruksamin: Akhirnya Kemenangan Rakyat Konut Terbukti

Ruksamin: Akhirnya Kemenangan Rakyat Konut Terbukti

Suaraindonesianews -Konawe Utara.Calon Bupati nomor urut tiga Ruksamin-Raup,S.Ag yang mendapatkan perolehan suara terbanyak  dalam Pilakada Kab. konawe Utara jauh mengungguli dari calon Kandidat lainnya , Ruksamin-Raup,S.Ag menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim sukses dan masyarakat Konawe Utara yang telah mendukung dan memilihnya dirinya bersama Raup pada Pilkada 2015 ini.
Ruksamin yang juga masih menjabat sebagai Wakil Bupati Konut itu mengatakan, kemenangan pasangan konasara hasil jerih payah rakyat selama ini. Pasalnya, paslon Konasara sendiri diketahui tampil tanpa memiliki uang banyak sebagaimana paslon-paslon lain. Hasil jerih payah yang dilakukan masyarakat merupakan hasil yang dirasakan masyarakat konawe utaranya kedepan, berkat kemenangan konasara adalah kemenangan rakyat konawe utara pada umumnya. Sistem blok – blokan sudah tidak digunakannya lagi politik sudah usai dan kembali merujuk perubahan konawe utara kedepannya.
“Alhamdulillah, saya mengucapkan kepada rakyat Konut secara umum, karena mampu membawah harum nama baik Konawe Utara, mari kita bersama sama mengawal pemerintahan lima tahun kedepan dan masyarakat lah yang harus meminta perubahan apa yang kita akan lakukan kedepannya” kata Ruksamin di kediamannya di desa Basule, Kecamatan Lasolo, Kamis lalu.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada tim sukses Konasara yang mampu membawah pasangan Konasara menjadi pemenang di bumi Kabupaten Konawe Utara. tembok besar adalah kata istilah mengahadapi penguasa atau yang di kenal incumben kosong satu.
“Konasara itu sepeserpun tidak memiliki uang untuk memberikan biaya pada masyarakat, malahan masyarakat sendiri yang memberikan biaya melawan incumbent. Kata orang adalah tembok besar,” ujarnya.
melihat dari sisi incumben Ruksamin adalah bagian dari incumben yakni wakil Bupati Konawe Utara dan tidak terlepas seorang kosong dua konawe utara, namun dirinya merasakan berbagai ujian selama ini menjabat jabatan tersebut, namun masyarakat konawe utara hanya sebagian persen mengetahui hal itu dan terimbas disisi lain.
Ketua DPW PBB Sultra itu mengharapkan kepada masyarakat Konut dan tim sukses Konasara untuk tidak terlalu memberikan euforia kemenangan secara berlebihan.
“Jangan dulu memberikan euforia yang berlebihan, Yang jelasnya KPU sudah memberikan bahwa pasangan Konasara yang menang. Tinggal secara defaktor mengeluarkan surat keputusan. Sekarang mari kita berpikir menghadapi tugas yang maha berat nanti berdasarkan visi dan misi Konasara itu sendiri,” tutupnya. (Sahrul,YT.SI)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top