Kecewa Mekanisme Dukungan Partai Ke KSK -GTS, Beberapa PAC Gerindra Kab.Konawe Mengundurkan...

Kecewa Mekanisme Dukungan Partai Ke KSK -GTS, Beberapa PAC Gerindra Kab.Konawe Mengundurkan Diri

1,237 views
0
SHARE

Suaraindonesianews – Konawe, Ketidak konsisten DPC Partai Gerindra Kab.Konawe – Sulawesi Tenggara, terhadap dukungan partai ke calon bupati & wakil Bupati Konawe, menjadi dasar beberapa Pengurus PAC Kecamatan partai gerindra kab.konawe menyatakan mundur dari kepengurusan Partai Gerindra di tingkat kecamatan, diantaranya PAC Kec.wonggeduku, Abuki & Lambuya.

Dalam jumpa persnya ketua PAC partai gerindra Kec. wonggeduku Fikri Kamaru mengatakan, alasan pengunduran diri mereka di sebabkan mekanisme penjaringan tidak berjalan sesuai aturan partai, terutama soal keputusan DPC Partai Gerindra Konawe untuk mendukung pasangan Calon Bupati Konawe KSK – GTS dalam perhelatan pilkada Konawe 2018 ini tanpa melibatkan Pengurus di tingkat kecamatan.(23/01-18)

‘Selama ini komunikasi dengan ketua DPC Partai Gerindra Kab.Konawe Ade Wahyu Pratama putus, kami menelpon tidak pernah diangkat seakan – akan kami tidak di pedulikan. Kami sudah bekerja keras di lapangan. Tapi yang sangat mendasar, bahwa Keputusan Partai yang mendukung Pasangan KSK – GTS tidak di komunikasikan sampai ketingkat PAC sehingga ini lah yang mendasari kami untuk mundur dari pengurus PAC Kecamatan. Kami menganggap mekanisme dukungan telah melanggar aturan Partai Gerindra.’ Ucap Fikri.(Red.SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY