Home / News / Uji Publik Penataan Daerah Pemilihan Pemilu 2019, Di Gelar KPU Konawe
Uji Publik Penataan Daerah Pemilihan Pemilu 2019, Di Gelar KPU Konawe

Uji Publik Penataan Daerah Pemilihan Pemilu 2019, Di Gelar KPU Konawe

Suaraindonesianews – Konawe, Uji publik diadakan KPU Kab.Konawe dalam rangka usulan penataan daerah pemilihan (dapil) dan alokasi kursi anggota DPRD Kab.Konawe pada pemilihan umum 2019, di aula Hotel Nugraha Unaaha Kab.Konawe – Sulawesi Tenggara. (11/02-18)

Acara uji publik ini, di hadiri oleh Pimpinan dan anggota KPU Kab.Konawe, Perwakilan Pemda Konawe, Ketua DPRD Kab.Konawe, Polres Konawe, Dandim 1417 Kendari, Ketua panwaslu Kab.Konawe, Pimpinan Partai politik Kab.Konawe, Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Sarmadan ketua KPU Kab.Konawe dalam sambutan pembukaan uji publik ini mengatakan, Tujuan dari uji publik ini adalah untuk menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat konawe terhadap usulan alokasi kursi anggota DPRD kab.Konawe, agar dapat di terimah oleh seluruh lapisan masyarakat dan terutama partai politik peserta pemilu 2019, untuk selanjutnya menjadi bahan usulan KPU Kab.Konawe dan nantinya akan di tetapkan oleh KPU Pusat.

“Kita harapkan dengan masukan tokoh masyarakat dan partai politik peserta pemilu, nantinya pada pemilu 2019 unsur keterwakilan aspirasi masyarakat dapil dapat tercapai secara maksimal dan merata, yang imbasnya nantinya aspirasi masyarakat akan terwujud dengan baik sehingga tercipta pembangunan yang merata” Ucap Sarmadan. (Red.SI)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top