Home / News / ULANG TAHUN PGRI KAB.KONAWE DI MERIAHKAN DENGAN KEGIATAN PORSENI
ULANG TAHUN PGRI KAB.KONAWE DI MERIAHKAN DENGAN KEGIATAN PORSENI

ULANG TAHUN PGRI KAB.KONAWE DI MERIAHKAN DENGAN KEGIATAN PORSENI

Suaraindonesianews-Konawe.Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Tahun ini ,PGRI Kab.Konawe melaksanakan Acara Ulang Tahun PGRI Tahun 2015 yang di pusatkan di Kec.Bondoala Kab.Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara(26/12). Acara Ulang Tahun PGRI Kab.Konawe Juga dihadiri Bupati konawe Kery Saiful Konggoasa, Ketua DPRD Kab.Konawe Gusli Topan Sabara, PLT.Sekda Kab.Konawe H.Ridwan,S.Sos.M,Si , Ketua PGRI Provinsi Sultra dan Tamu Undangan Lainnya, Sekaligus Bupati konawe Kery Saiful Konggoasa Secara Resmi Membuka Acara Ajang Porseni PGRI Tingkat Kab.Konawe.

 

Dalam Sambutannya Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa Mengatakan Dengan Tegas Sebagai Bupati Konawe Ia akan Mendukung segala Kegiatan yang dilakukan PGRI Kab.Konawe, Sekaligus memberikan Kado Buat Masyarakat Kec.Bondoala Bahwa Tahun Anggaran 2016 Jalan yang ada di kecamatan Bondoala Akan DI Aspal, yang di sambut dengan Meriah Seluruh Peserta dan Masyarakat Kec.Bondala.

 

IMG_20151231_174157Suriyadi,S.Pd,M.Pd Selaku Ketua PGRI Kab.Konawe dalam sambutannya di acara pembukaan Porseni PGRI Tingakat Kab.Konawe Menyampaikan Pesan  yang pertama Bahwa kemenangan bukan satu tujuan tapi yang terpenting adalah kegiatan porseni adalah sebuah manisfestasi solidaritas kemudian yang kedua sebagai ajang silahturahmi jadi soal prestasi kemenangan itu soal dibelakang yang terpenting adalah solidaritas teman-teman Guru, apakah dia solid dalam tugasnya atau solit di kegiatan terutama solid dalam organisasi.

Suriyadi,S.Pd,M.Pd Juga Mengatakan Kegiatan Ulang Tahun PGRI ini sekaligus dirangkaikan dengan Kegiatan Porseni adapun perlombaan yang dilakukan adalah Bidang Olah Raga dan Kesenian. Menurut Suriyadi,S.Pd,M.Pd Selaku Ketua PGRI Kab.Konawe, Kegiatan Porseni dilakukan sebagai ajang silahturahmi sekaligus untuk menggairahkan kembali para guru Se-kab.konawe yang selama setahun penuh ini bergelut dengan perofesinya sebagai tenaga pendidik di sekolah masing-masing, kita gairahkan dan semangati kembali mereka dengan kegiatan porseni ini  kadang ada beberapa teman guru karena kesibukannya dalam setahun ini tidak pernah bertemu di ajang porseni ini mereka akhirnya ketemu Ucapnya.

Selain itu di PB PGRI  pengurus pusat ada kegiatan Porseni Tingkat Nasional dan Tingkat Provinsi Alhamdulillah dalam ajang Porseni Tingkat Provinsi yang baru-baru ini dilaksanakan di kab.Kolaka Utara Tim Porseni PGRI Kab.Konawe Ada yang akan mewakili PGRI Provinsi SULTRA Untuk Mengikuti  kegiatan Porseni PGRI Tingkat Nasional yang akan diselenggerakan Tahun 2016 di Riau. (YT,Dn,Ans)

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top