Home / News / Wahyu Ade Pratama: Sebagai Putra Daerah, Saya Siap Bertarung Di Pilkada Konawe
Wahyu Ade Pratama: Sebagai Putra Daerah, Saya Siap Bertarung Di Pilkada Konawe

Wahyu Ade Pratama: Sebagai Putra Daerah, Saya Siap Bertarung Di Pilkada Konawe

Suaraindonesianews – Konawe, Isu yang berkembang di masyarakat konawe yang mengatakan bahwa Wahyu Ade Pratama tidak bakalan maju dalam perhelatan pilkada Konawe 2018 – 2023, di tepis  oleh H.Wahyu Pratama,SH sendiri, dalam jumpa persnya di kediaman pribadinya di Kel.Arombu Kec.Unaaha Kab.Konawe-Sultra. (30/8-17)

H.Wahyu Pratama,SH yang juga menjabat sebagai  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kab.Konawe mengatakan ”mengenai isu yang beredar di masyarakat yang di katakan bahwa dirinya tidak akan maju di pilkada konawe, itu adalah hal biasa dalam dunia politik. Sebagai putra asli konawe saya terpanggil untuk tampil dan untuk mengabdikan diri saya kepada masyarakat konawe”.

” Keseriusan Saya untuk maju dalam pilkada ini, di buktikan dengan saya sudah mendaftar di beberapa partai politik, diantaranya Gerindra sendiri, PBB, PKS dan PKB. Saya sangat optimis kalau saya bisa mengikuti Pilkada Konawe ini.” Jelas mantan Wakil ketua l DPRD Prov. Sultra ini.

‘Mengenai siapa yang bakalan mendampingi di Pilkada konawe, Kita menunggu hasil survei dan dengan ucapan bismillah, hari ini saya nyatakan siap bertarung dalam pilkada konawe 2018-2023’ Ucap H.Wahyu Ade Pratama,SH. (Red.SI)

 

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top