Home / Nasional / Tiga Kepala Daerah Dukung Pasangan ” Berhijrah “
Tiga Kepala Daerah Dukung Pasangan ” Berhijrah “

Tiga Kepala Daerah Dukung Pasangan ” Berhijrah “

Suaraindonesianews – Konawe, Ribuan masyarakat Kab.Konawe tumpa ruah dalam rangka menghadiri acara Halalbilhalal di rangkaikan dengan kampanye akbar pasangan “Berhijrah” Pasangan dengan nomor urut 3. Pasangan H.Irawan Laliasa,SE.M.Si dan Adi Jaya Putra,B.BUS.M.Com, di lapangan sepak bola monapa Kec.Unaaha Kab.Konawe – Sulawesi Tenggara.(19/06-18).

Dalam kampanye akbar kali ini, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe 2018 – 2023 Nomor urut 3, menghadirkan tiga pimpinan Kepala Daerah di Sulawesi Tenggara masing masing, H.Surunuddin Dangga,ST,M.M (Bupati Konawe Selatan), Dr.Ir.H.Ruksamin,M.Si (Bupati Konawe Utara) dan Sulkarnain Kadir,SE (Walikota Kendari). Ketiga pimpinan tertinggi ini menyatakan sikap dengan tegas mendukung pasangan Berhijra dan akan memenangkan pasangan berhijrah untuk menduduki kursi Bupati dan Wakil Bupati Konawe Priode 2018 – 2023 pada pilkada 27 Juni mendatang.

Selain tiga Kepala Daerah, turut hadir juga dalam acara yaitu Ketua DPRD Konawe Selatan Muh. Kalenggo.

H.Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra dalam kampanyenya mengatakan, kami akan mensejahterakan masyarakat Kab.Konawe dengan program unggulan kami dan akan membangun serta membawah perubahan besar pada Kab.Konawe kedepan. Kami berdua akan mewakafkan diri kami untuk kepentingan masyarakat Kab.Konawe dan membawa Kab.Konawe keluar dari status daerah miskin dan tertinggal di Sulawesi Tenggara.

“Kami sudah berjalan kampanye selama kurang lebih empat bulan, kami sudah berihtiar untuk mewakafkan diri kami untuk Kab.Konawe dan masyarakat Konawe. Kami akan mengurangi jumlah pengangguran dengan membuka lapangan kerja dan memberdayakan SDM yang ada di masyarakat Kab.Konawe. Selain peningkatan kesejahteraan ASN, kami juga akan meningkatkan kesejahteraan aparat desa, imam desa dan mengembalikan kejayaan Kab.Konawe Sebagai Daerah Lumbung Beras dengan menggratiskan pupuk organik bagi para petani.” Ujar H.Irawan Laliasa.

Lanjutnya, kami akan meningkatkan pembangunan infrastruktur terutama jalan. Utamanya akses jalan ke latoma dan morosi yang selama ini sangat sulit di akses masyarakat setempat, peningkatan mutu pendidikan, agama dan budaya juga kami akan lebih meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat desa yang selama ini belum maksimal dengan menyederhanakan sistim rujukan pasien, Petugas kesehatan puskesmas kecamatan nantinya akan menjemput pasien dan mengantar sampai ke tempat rujukan.

Sementara itu, Dr.Ir.H.Ruksamin,M.Si yang juga Bupati Konawe Utara mengatakan, Demi untuk perubahan Kab.Konawe ke depan, saya akan memaksimal dukungan saya untuk pasangan Berhijrah. Kami bertiga akan memaksimalkan dukungan demi kemenangan pasangan berhijrah, untuk itu pada tanggal 27 Juni 2018 nanti pilih pasangan “Berhijrah” Nomor urut 3.(Red.SI)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top