Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Penetapan Hasil Pemilu Oleh KPU Pusat, Polres...

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Penetapan Hasil Pemilu Oleh KPU Pusat, Polres Bintan Gelar Patroli Skala Besar

204 views
0
SHARE

Suara Indonesia news – Bintan, Penetapan hasil Pemilu 2019 oleh KPU Pusat direncanakan akan dilaksanakan pada hari Rabu (22/05/2019) mendatang. Berkaitan dengan agenda nasional tersebut, Polres Bintan menggelar kegiatan patroli skala besar di wilayah Kab. Bintan, hari Senin (20/05/2019).

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si melalui Kabagops Kompol Robinson Sembiring mengatakan,” kegiatan patroli skal besar ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kab. Bintan menjelang penetapan hasil Pemilu 2019 di KPU Pusat.

“Menjelang penetapan oleh KPU Pusat mendatang, Polres Bintan tidak ingin bersikap under estimite dan senantiasa memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan menggelar patroli skala besar” ujar Kompol Sembiring.

“Adapun sasaran patroli ini meliputi kantor penyelenggara dan pengawas Pemilu, objek vital dan tempat ibadah, tempat keramaian umum serta pusat perbelanjaan” ungkap Kompol Sembiring.

Dari pantauan media ini pelaksanaan patroli skala besar oleh Polres Bintan dipimpin Kasat Samapta AKP Edy Supandi, SH serta melibatkan personil Polres Bintan sejumlah 32 orang dan anggota Batalyon B Satbrimobda Kepri sebanyak 20 orang serta menggunakan sarana kendaraan patroli roda dua 6 unit dan roda empat 12 unit.

“Rute patroli ini dibagi dalam dua zona yakni zona pertama mengarah ke wilayah utara Kab. Bintan meliputi Kec. Bintan Utara dan Kec. Sri Kuala Lobam, sedangkan zona kedua rute patroli mengarah ke wilayah timur Kab. Bintan melintasi Kec. Teluk Bintan, Kec. Toapaya dan Kec. Bintan Timur” papar Robinson Sembiring.

Ditambahkan oleh Kompol Robinson Sembiring, kegiatan patroli skala besar ini secara berkesinambungan akan terus dilaksanakan dengan wilayah dan sasaran yang berbeda yang bertujuan agar terciptanya rasa aman dan nyaman menjelang penetapan hasil Pemilu 2019 di KPU Pusat serta situasi kamtibmas di Kab. Bintan ini selalu dalam keadaan kondusif ucapnya. (obet)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY