Demi Pengabdian, Antoni Mahad Pengusaha Sukses, Kembali siap Bersaing Rebut Kursi DPRD...

Demi Pengabdian, Antoni Mahad Pengusaha Sukses, Kembali siap Bersaing Rebut Kursi DPRD di Dapil I Halsel

283 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Labuha, Untuk memuluskan niat baiknya dalam rangka mengabdikan diri untuk membangun Daerah, Antoni Mahad Salah seorang pengusaha sukses asal Sumatra ini, maju sebagai Calon Legislator (caleg) DPRD Kabupaten Halmahera Selatan dengan, menyatakan kesiapannya mengabdikan diri untuk warga Kabupaten Halmahera Selatan provinsi Maluku Utara.

Antoni mahad Lelaki perantau asal Sumatera itu di ketahui mengendarai Partai Hati Nurani rakyat (HANURA) di Dapil I Nomor Urut 1 yang meliputi kecamatan Bacan, kecamatan Boyang lomang, kecamatan Bacan Barat, kecamatan Bacan Barat Utara, kecamatan Kasiruta timur dan kecamatan kecamatan Kasiruta Barat kabupaten Halmahera Selatan.

“Satu hal yang mendorong saya untuk maju sebagai anggota DPRD Halsel ialah pengabdian, Saya ingin mengabdikan diri untuk kemajuan Halmahera Selatan,” ujar Antoni saat di temui wartawan di kediamannya Minggu (24/02/2019), Niatnya untuk maju ke parlemen pada periode kedua ini juga masih tetap mendapat dukungan penuh dari keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Sifat jujur yang ditanam dalam dirinya, kata Antony, dirasa sangat pas untuk mengawal aspirasi warga Halmahera Selatan khususnya di Dapil I “Dalam dunia bisnis menjaga kepercayaan orang adalah hal yang wajib Jika itu dirusak, maka akan sulit mengembangkan bisnis kita, karena tak ada lagi yang percaya. Prinsip itu yang akan saya terapkan saat duduk di parlemen di periode kedua nanti,” jelasnya.

Pria yang di kenal sebagai pengusaha Hasil Bumi sukses ini kembali mengembangkan usahanya di Bidang Hasil laut ini berjanji akan menjaga dan mengawal kepercayaan masyarakat Halmahera Selatan khususnya Dapil I jika terpilih lagi sebagai anggota DPRD Halsel dari partai (HANURA) Hati Nurani rakyat.

Di katakannya “sudah lebih dari puluhan tahun saya merantau di Halsel dari Sumatera ini dan Alhamdulillah meski masih memiliki usaha (Bisnis) yang terbilang baru berkembang, sekarang saatnya ilmu dan pengalaman yang saya miliki digunakan untuk membangun dan mengembangkan Daerah dari sisi kemandirian ekonomi UKMM bagi masyarakat untuk lebih bisa mandiri di Dapilnya ,” tuturnya. (Bur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY