Difasilitasi PWRI, Rian Tim U-19 Akhirnya Bertemu Bupati Kuningan

Difasilitasi PWRI, Rian Tim U-19 Akhirnya Bertemu Bupati Kuningan

355
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Kuningan, Harapan yang selama ini ingin bertemu bupati akhirnya terlaksana  Raut wajah  Rian Hidayat pemain Tiem U-19 Persib nampak begitu sumeringah bahagia, ketika disambut oleh  Bupati kuningan H.Acep Purnama SH,MH di ruang kerjanya rabu 23 januari 2019.

Didampingi  keluarga dan perwakilan dari PWRI kuningan, melalui ketua bidang hubungan  antar lembaga. Rian, kelahiran Desa Singkup kec.Mandirancan, begitu nampak ceria dan penuh semangat ketika sedang berbincang bincang dengan Bupati kuningan.

Dalam agenda pertemun dengan bupati, Rian menyampaikan beberapa  harapanya, terutama tentang nasib dirinya kedepan, rian punya cita cita   ingin mengabdi dan memajukan  daerah kabupaten  kuningan  melalui dunia persepakboalaan, harapan ini tentunya tergantung dari  dukungan dan sufort pihak pemerintah, ujar Rian yang punya cita cita ingin menjadi PNS di kota kelahiranya.

Disesla sela menunggu, Wakil Bupati Kuningan , Ridho Hamid Suganda,SH.MSi, menyempatkan bertemu Rian diruang tunggu Bupati dan   menyampaikan, ” Ini merupakan aset kita, termasuk salah satu aset yang dimiliki daerah,  dan termasuk aset Negara juga  yang  perlu di jaga,” ujarnya. karena selain telah mengharumkan nama  daerah dan Negara, mereka telah memberikan kontribusi dan mengharumkan nama daerah. Pemerintah akan memperhatikan dan  mengakomodir segala  kebutuhanya, ujar Wakil Bupati Kuningan Ridho, Hamid Suganda, SH MSi kepada media.

Bupati Kuningan, H.Acep Purnama SH.MH menyambut baik kedatangan rian  dan Mengapresiasi kepada Perjuangan Rian Hidayat di kancah Sepak Bola di usia muda U- 19  yang telah membawa nama harum kabupaten Kuningan. pemerintah kabupaten sudah pasti akan mebantu  dan mempasilitasi untuk masadepannya Rian,
di awal tahun 2020. Apalagi Rian adalah termasuk anak penuh prestasi, ujar Bupati Kuningan. (Asep)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY