DPC PWRI KUNINGAN BANGUN KEMITRAAN DENGAN NEGARA ASIA DAN EROPAH

DPC PWRI KUNINGAN BANGUN KEMITRAAN DENGAN NEGARA ASIA DAN EROPAH

232 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kuningan, Ketua DPC PWRI kab. kuningan Cecep Muhidir, M.MBA menyampaikan pemaparan tentang program kerja dan adanya lahan pertanian di kab. Kuningan yang bisa dimanpaatkan oleh para petani, hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC PWRI, saat menerima kunjungan perdana  tamu kehormatan dari Negara  sahabat dikawasan Hotel De Jehans sangkanurip.

Dalam agenda kunjungan kerja ke kab. Kuningan, Mr Chau sebagai Ahli teknologi penanaman bawang putih dan  Mr Lim Hang Seng ( exportir) dari Yunan Selatan, turut mendapingi langsung ketua umum PWRI Dr.(C) Suriyanto, SH.MH,M.Kn. yang langsung bertemu dengan Bupati Kuningan H.Acep Purnama, SH.MH.dipendopo.

” Alhamdulilah pemerintah menyambut baik dan mendukung program program PWRI, bahakan Menurut Ketua DPC PWRI kab. kuningan, Pihaknya akan terus membangun kerjasama dan shering program dengan negara luar.

Dan kunjungan dari Negara Yunan Selatan ini membuktikan,  bahawa PWRI maupun pihak  pemerintah  kabupaten Kuningan telah  siap untuk bekerja sama dalam hal pertanian, terlebih dalam upaya meningkatkan penghasilan para petani di kabupaten Kuningan,  ujar ketua DPC PWRI.

Menurut Cecep.Muhidir.M.MBA,  kunjungan awal mereka ini merupakan tindak lanjut sebelumnya dari tiem  PWRI kab. Kuningan,  yang tengah  berusaha mendorong perekonomian kab. Kuningan yang lebih maju, bahkan menurut Cecep, agenda berikutnya adalah negara Jepang, China, Belanda maupun negara  yang Asia  dan Eropa. Mereka siap untuk bekerja sama dalam membangun perekonomian kab. Kuningan terutama dalam bidang Agri culturall. Ujarnya.

Ini langkah dan salah satu program kerja DPC PWRI Kab.Kuningan Jawa barat, selain meningkatkan tarap  hidup dan  ekonomi kerakyatan di wilayah kuningan. PWRI kuningan siap mebangun daerah dan menjadikan kab.Kuningan menjadi  pintu  gerbangnya  ekonomi Dunia, melalui program expor impor hasil pertanian.

Dan saat ini PWRI Kab. kuningan terus exsis melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah, kepala dinas pertanian, gapoktan  bahkan kepada para petani langsung dilapangan di wilayah kabupaten kuningan. dan tentunya kinerja dan program program hari ini yang kami lakukan dikab kuningan, tidak lepas dari arahan dan bimbingan ketua Umum kami di PWRI yakni, Dr.(C) Suriyanto, SH.MH,M.Kn. Ujar Cecep Muhidir.M.MBA kepada media. (Sep)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY