Hari Pers Nasional Tahun 2019 ” INSAN PERS HARUS  SEJAHTERA “

Hari Pers Nasional Tahun 2019 ” INSAN PERS HARUS  SEJAHTERA “

187 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kuningan, Hari Pers Nasional tahun 2019 yang jatuh pada hari sabtu 09 Februari merupakan Hari yang sangat  bersejarah khususnya untuk insan Pers dan media.

Hal tersebut diungkapkan ketua Dewan pimpinan cabang PWRI kabupaten kuningan Cecep .Muhidir M. MBA. usai melakukan kordinasi program  kerjasama, untuk meningkatkan kemajuan perekonomian masyarakat,  di Hotel HORISON Sangkanhurip sabtu 09/02.

Peran media saat ini  tentu sangat mempengaruhi tingkat kemajuan bangsa, baik dibidang  kemajuan ekonomi, technologi maupun dalam  pembangunan sumber daya manusia. Dengan hadirnya media sebagai jembatan informasi masyarakat dan pemerintah .

Kedepan diharapkan insan PERS mampu berperan lebih lugas, tegas dan terpercaya   sebagai fungsi negara di bidang informasi maupun bidang publikasi  Ujar ketua DPC PWRI Kab. kuningan.

Lebih lanjut Cecep Muhidir M, MBA yang didampingi  Maman Mahesa selakub kabid ekonomi kerakyatan PWRI Dpc kab. Kuningan menyampaikan, Untuk kemajuan insan pers, khususnya yang tergabung dalam  DPC PWRI Kab. Kuningan, kami  tetap akan memprioritaskan dan memperjuangkan kesejahteraan bagi insan pers yang bernaung di bawah  PWRI DPC kab. kuningan,  tentu semua ini kembali kepada rumusan visi misi dan  program kerja yang sudah diputuskan bersama. Ujar ketua Sambil  meninggalkan lobby hotel. ( Sep)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY