Hj. Nonoh Kurniasih ” DISFABELITAS DAN LANSIA PERLU DIPRIORITASKAN “

Hj. Nonoh Kurniasih ” DISFABELITAS DAN LANSIA PERLU DIPRIORITASKAN “

130 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kuningan, Semua manusia yang dilahirkan dimuka bumi sudah membawa kudratnya masing masing,  hidup  dimasyarakat yang saling membutuhkan tentu selalu membutuhkan proses dalam menuju harapan dan cita cita dalam hidup.

Keinginan untuk menjadi pigur pemimpin di masyarakat tidak mungkin diraih begitu saja, selain perlu kerja keras, ulet, jujur dan penuh pengorbanan menjadi perjuangan hidup Hj.Nonoh Kurniasih selama ini.

Hj. Nonoh Kurniasih, salah satu putra daerah kelahiran kuningan 1962 silam, berusaha untuk membangun kuningan melalui pembangunan bidang kemanusiaan, melalui wadah yayasan khusus bagi para lansia di kabupaten kuningan.

Dalam mewujudkan keinginan tersebut  tentu tidak mudah dan perlu proses dan  waktu yang begitu panjang , Ujar Hj Nonoh Kurniasih yang sekarang sedang berjuang menjadi calon wakil rakyat di kab. Kuningan   Dari partai Demokrat.

Lebih lanjut Hj.Nonoh Kurniasih memaparkan visinya kedepan,  dirinya sudah bekerja sama dengan lembaga lansia indonesia dan lembaga terkait lainya untuk bekerja sama. Bahkan dalam salah satu programnya tersebut, mengedepankan tentang bidang  kemanusiaan  baik untuk panti jompo, yatim maupun para janda yang ada di kab. Kuningan.

Semua itu perlu kita wadahi, kita bimbing dan kita arahkan bahkan selaku mahluk hidup, kita harus saling membantu demi kelangsungan hidup mereka. Terutam khususnya bagi penyangdang Disfabilitas dan  para penyandang status Single pern, slalu dipandang rendah .

Untuk itu kami berupaya memberikan kesempatan dan peluang untuk kita sama sama rangkul dan kita  berikan arahan, bimbingan maupun jaminan hidup untuk kedepanya.ujar Hj. Nonoh menyampaikan kepada wartawan ketika di temui di kediamnya.(Sep)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY