HORISON TIRTA SANITA HOTEL, PEDULI ATLIT BERPRESTASI

HORISON TIRTA SANITA HOTEL, PEDULI ATLIT BERPRESTASI

465
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Kuningan, General Manager I/C Horison Tirta Sanita Kuningan, Melfi Lenggono menyampaikan Apresiasinya kepada Rian Hidayat tim U -19 yang telah membawa nama baik Daerah kab. Kuningan. Hal tersebut disampaikan Melfi, 23 januari 2019 dikawasan Hotel Horison.

Lebih lanjut Melfi menyampaikan, pihak Management Horison dalam hal ini, punya kewajiban untuk mensufort dan peduli terhadap para atlit untuk lebih  berprestasi lagi, baik dibidang olah raga, Wisata  maupun dibidang Kreatif ekonomi masyarakat lainya. Sepanjang kegiatan yang berprestasi tersebut  membawa dampak terhadap kemajuan maupun membawa nama harum daerah kabupaten Kuningan.

Dan pihak Horison, tetap bekerja sama dengan pemerintah dalam rangka mendukung cipta pesona dan  pengembangan sektor pariwisata, budaya maupun sektor ekonomi kabupaten kuningan, sebagai  kearifan budaya lokal.

Hal tersebut diungkapkan Melfi Lenggono, ketika megundang  Rian Hidayat, sebagai atlit berprestasi asli putra daerah yang  sudah memajukan persepakbolaan tanah air. Ujar Melfi kepada media.

Melfi berharap, dikabupaten kuningan bermunculan  Rian Rian yang lainya, yang dapat membawa nama harum kabupaten kuningan ke kancah internasional, dan pihak Management Horison tentu akan mendukung melalui program program bantuan yang sudah dimiliki oleh pihak Management, Ujar Melfi.usai memberikan cindera mata kepada Rian.

Hal senada pun disampaikan oleh  pihak Bupati Kuningan H.Acep Purnama, SH.MH, ” Pemerintah sudah pasti akan  mendukung dan memfasilitasi  bagi atlit atlit berprestasi lainya, terutama untuk kelangsungan hidup dan  masadepannya. Ujar Bupati Kuningan Usai menerima Kujungan  Rian Hidayat di pendopo. (sep)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY