Ponpes “Alam Gumelar” Santuni 2500 Anak Yatim

Ponpes “Alam Gumelar” Santuni 2500 Anak Yatim

1,037 views
0
SHARE

Suaraindonesianews – Cianjur, Pengasuh  pondok Pesantren Yatim / Piatu ALAM GUMELAR Benteng Cianjur. Kh.Ang Deni Gumelar  Selasa10 Oktober 2017 Memberikan santunan sebanyak 2500 anak yatim diwilayah  Benteng Desa Sukamulya Kab.Cianjur jawa barat.

Acara tersebut dihadir unsur muspida , pejabat pemerintah tokoh masyarakat dan perwakilan duta duta sahabat dari negara malayasia, dalam sambutanya pimpinana yayasan Alam Gumelar menyampaikan, dalam menumbuh kembangkan rasa keimanan dan ketakwaan dalam diri kita.

Sepatutnya kita dapat mencontoh dan mensoritauladani apa yang sudah diajarkan oleh  para Nabi maupun waliyulloh kita. Khususnya dalam mendidik menyantuni dan menyayangi anak anak yatim, ujarnya.

Jejak Nabi maupun para rosululloh selalu memberikan pendidikan  pendidikan dan pengetahuan yang berharga dalamm tuntunan kehidupan manusia. Salah satu contoh turut berbagi dan  menyayangi  anak anak yatim seperti saat sekarang ini.

Dan alhamdulilah acara tahunan yg kita lakasanakan ini merupakan acara rutin tahunan ponpes , sudah mencapai tahun ke 19 ditahun ini.ujarnya. kedepan kita punya program dan pendidikan khusus bagi anak anak kami  ujar Ang Deni Gumelar yang didmpingi Abi aditia kepada SI. (Red. cianjur).

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY