Desa Kedungbunder Kabupaten Cirebon Menuju Desa Digital

Desa Kedungbunder Kabupaten Cirebon Menuju Desa Digital

938 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Dalam rangka memperingati hari jadi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 75, pemerintah Desa Kedung Bunder, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon mengadakan acara bazar murah dan acara lainnya seperti salah satu nya senam erobik bersama. (16/08-20)

Dan membagikan beberapa door prize kepada suluruh pengunjung yang hadir, dan juga mengadakan bazar murah acara di hadiri ratusan warga desa kedungbunder kecamatan Gempol kabupaten Cirebon. Juga pihak muspika kecamatan Gempol yang di wakilkan masing masing, hadir dalam acara tersebut.

Acara ini di dukung oleh aplikasi belanja online ” HOKI” yang berasal kerjasama antara pemdes kedungbunder dan PT. Warung digital merah putih membuat sarana berbelanja berbasis online dan mengutamakan prinsip ekonomi kerakyatan ungkap Ardiman kepala desa kedungbunder kecamatan Gempol kabupaten Cirebon.

Setiap member aplikasi Hoki akan mendapatkan cash back 5% hingga 25 % yang akan di transfer langsung ke aplikasi pengguna, bukan hanya itu saja harga yang kami tawarkan pun jauh di bawah harga mini market yang ada di sekitar kita.

Yang jelas ini merupakan gerbang bagi desa kami menuju desa digital khususnya di kabupaten Cirebon, di harapkan program yang kami miliki dapat menjadi motor penggerak bangkit nya ekonomi rakyat khususnya bagi warga desa kedungbunder. (Sendi)

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY