Tentang Kami

Tentang Kami

Suaraindonesianews.com adalah portal berita online yang menyajikan informasi berita terbaru baik peristiwa maupun perkembangan dibidang politik, hukum, pendidikan, ekonomi, budaya, entertainment, gaya hidup hingga jurnalisme masyarakat indonesia. Dikemas dengan bahasa ringan, lugas dan beretika. Informasi berita tersaji 24 jam. dapat dinikmati melalui desktop, laptop hingga beragam gadget atau perangkat mobile lainnya.

Pertama kali terbit secara Online pada Tanggal, 7 september 2015 yang merupakan inspirasi anak bangsa. Suara Indonesia (Solidaritas Usung Amanah Rakyat Indonesia) merupakan sala-satu organisasi Kepemudaan, kemahasiswaan dan aktifis Indonesia yang kritis, tanggap dan peduli terhadap penegakan Hukum, pemerataan dan pelaksanaan pembangunan di seluruh Wilayah Kedaulatan Republik Indonesia. berdasarkan Asas kebersamaan, kepedulian dan kecintaan terhadap Bangsa Indonesia yang Berbineka Tunggal Ika, Bersepakat mendirikan suatu wadah yang dapat menampung segala Aspirasi, Inspirasi, keritikan dan karya anak bangsa melalui sebuah media pers. Maka lahirlah Media suaraindonesianews.com Untuk Media Online dan Tabloid Investigasi Suara Indonesia yang terbit edisi bulanan yang InsyaAllah akan berkembang menjadi media mingguan bahkan harian, Terorganisir dalam wadah “Suara Indonesia Media Group” Di Terbitkan Oleh  PT.FARID PERKASA INDONESIA. Meski terbilang baru, tetapi kami yakin akan mampu berkembang cepat karena dikelola secara manajemen profesional dengan melibatkan jurnalis-jurnalis muda yang sudah berpengalaman bekerja di beragam media multipatform, baik online, radio maupun media cetak.

Pemberitaan yang jujur,terbuka berimbang dan independen menjadi dasar dan pegangan kami dalam menjalankan peran dan fungsi jurnalisme. Jujur,terbuka adalah menyampaikan fakta berita apa adanya, Berimbang adalah memberikan porsi yang sama bagi pihak yang terkait dalam pemberitaan, tidak berat sebelah dan memberikan asas keadilan. Sedangkan independen pengelolaan redaksi yang bebas dari tekanan atau intervensi pihak manapun.

Meskipun media baru di tengah menjamurnya media online di Republik ini, Suaraindonesianews.com bertekad memberikan warna baru bagi perkembangan media online di Indonesia. Selain keunggulan berita-berita terkini, juga menyajikan berita menarik, unik, beragam dari berbagai daerah nusantara. Diharapkan konten beragam ini menjadi pencerah, dan inspirasi bagi para aktifis,pemuda(i),penggiat pembangunan dan masyarakat indonesia. Harapan kami, Suaraindonesianews.com akan membantu publik dalam mendapatkan informasi secara lengkap, jernih, jelas dan beretika, karena Suaraindonesianews.com adalah Aspirasi Anak Bangsa.

@Redaksi Suara Indonesia.

 

TARIF IKLAN DIGITAL

Media online Suara Indonesia News

 

Standar Ad Units Size Homepage Dalam Berita
Medium Rectangle 300 X 250 Rp.10.000.000,- Rp.5.000.000,-
Super Leaderboard 970 X 90 Rp.15.000.000,-
Top Banner 468 X 60 Rp.10.000.000,-
Midle Banner 468 X 60 Rp.5.000.000,-

 

Article Unit Homepage Advetorial/Lipsus
Sponsor article Text Rp.7.000.000,- Rp.7.000.000,-
Sponsor article Text & Photo Rp.15.000.000,- Rp.25.000.000,-
Sponsor content with Photo 6 Pics Rp.15.000.000,- Rp.30.000.000,-
Native Ads Text Rp.7.500.000,- Rp.7.500.000,-

 

Terms :

  1. Harga belum termasuk PPn 10%
  2. Pajak Berita Advetorial/Lipsus (dalam ikatan kontrak pemberitaan) di tanggung pihak pengontrak.
  3. Pajak Sponsor article, Sponsor content with Photo dan Native Ads di tanggung pihak konsumen.
  4. Daftar harga tarif Berita Advetorial/Lipsus, Sponsor article, Sponsor content with Photo dan Native Ads, sewaktu waktu dapat berubah dan disesuaikan dengan kesepakatan bersama antara pihak manajemen media dengan pihak konsumen/Pengontrak.
  5. Daftar harga tarif iklan sewaktu waktu dapat berubah dan disesuaikan dengan kesepakatan bersama antara pihak manajemen media dengan pihak konsumen/Pengontrak.