Dua Orang Pejabat di Agara Terkonfirmasi Positif Corona Virus Disease Covid- 19

Dua Orang Pejabat di Agara Terkonfirmasi Positif Corona Virus Disease Covid- 19

197 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Tenggara. Sebanyak 25 orang warga di Aceh Tenggara dinyatakan terinfeksi positif Corona virus disease Covid-19, hal itu di ketahui setelah satgas penanganan percepatan Covid-19  menerima hasil pemeriksaan spesimen dengan metode PCR dari badan penelitian dan pengembangan kesehatan (Balitbangkes) Aceh.

Dari hasil keterangan M.Asbi,ST.MM,” kepala sekretariat satuan tugas percepatan penanganan Covid-19 kabupaten Aceh Tenggara, saat di Konfirmasi wartawan media ini Minggu, (13/09/20) di kantor nya membenarkan, sebanyak 25 orang terkonfirmasi fositif Corona virus disease Covid-19, dan Alhamdulillah dua orang sudah di nyatakan sembuh, dua orang sudah meninggal dunia, ungkap ia.

M.Asbi,ST.MM juga membenarkan ada dua orang pejabat di Aceh Tenggara yang terkonfirmasi positif Corona virus disease Covid-19, yaitu Mhd.Ridwan,” Sekda, dan Ramisin,”Kadis Disprindagker Kabupaten Aceh Tenggara, kini mereka sudah menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya.

Dengan meningkatnya kasus positif Covid-19 ini M.Asbi,ST.MM,” berharap kepada seluruh masyarakat Aceh Tenggara agar mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah meluasnya penyebaran Corona virus disease Covid-19, tambahnya. (Yusuf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY