Disdik Aceh Tenggara Gelar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tingkat SMP

Disdik Aceh Tenggara Gelar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tingkat SMP

482 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Tenggara. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tenggara gelar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di tingkat sekolah menengah pertama (SMP).

Menurut keterangan dari Habibi, Kabid SMP kepada media ini melalui wathsap mengatakan, bahwa Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMP itu di adakan selama dua hari, mulai 17 september sampai dengan 18 september 2020, dan acara tersebut tetap mengikuti Protokol Kesekatan (Prokes). (18/09-20202)

Adapun jenis perlombaan yang di gelar yaitu, Pencak Silat, Bulu Tangkis, Atletik, Karate, Renang dan Badminton, namun dalam olimpiade ini Mudah-mudahan kita bisa mengetahui arah dan bakat siswa(i) yang bisa muncul di perlombaan nantinya, kata ia.

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) kali ini tidak menyediakan kompetisi beregu, kami hanya mengirimkan perorangan, begitu anak-anak yang berasal dari olahraga yang beregu seperti basket, futsal, dan volli ball akan tetap difasilitasi sesuai ketentuan dan tetap mengikuti perlomban di provinsi, tambah Habibi. (Yusuf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY