Lobang Maut Jembatan Indocement Gempol

Lobang Maut Jembatan Indocement Gempol

212 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Lobang maut di depan Indocement, persisnya di jembatan depan pabrik Indocement desa kedungbunder, kecamatan Gempol, sudah beberapa bulan ini lobang tersebut menganga menanti korbannya.

Belum ada penanganan khusus terkait mengenai hal ini oleh dinas terkait dan juga tidak di respon cepat oleh pihak terkait salah satu nya dinas PUPR provinsi Jawa barat. Menurut warga sekitar sudah banyak korban luka-luka baik yang ringan hingga berat.

Warga sekitar sebut saja Nengsih (bukan nama sebenarnya) mengatakan kepada jurnalis yang mewawancarai, bahwa sudah sering warga mengadu kepada pihak desa dan kecamatan agar jalan tersebut di perbaiki, namun oleh pihak desa dan kecamatan memberikan keterangan kepada warga bahwa pihak dinas PUPR provinsi Jawa barat belum memberikan tanggapan apa pun mengenai hal ini, ungkap nya kepada awak jurnalis yang mewawancarai. (11/02-2021)

Warga desa setempat menginginkan agar jalan tersebut di perbaiki agar tidak ada lagi jatuh korban khususnya warga sekitar, warga menginginkan segera terealisasi secepatnya. (sendi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY