Anak Ayam Berkaki 3 Gegerkan Warga Desa Lidor Kabupaten Rote Ndao NTT

Anak Ayam Berkaki 3 Gegerkan Warga Desa Lidor Kabupaten Rote Ndao NTT

550 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Rote Ndao. Warga Desa Lidor Kecamatan Rote Barat Laut Kabupaten Rote Ndao,Provinsi Nusa Tenggara Timur.NTT digegerkan dengan adanya kelahiran anak ayam kampung yang memiliki 3 kaki. Anak ayam milik Yusak Elodea ini , baru diketahui memiliki 3 kaki setelah berumur 14  hari.

Dari belasan telur yang menetas, hanya 1 ekor anak ayam yang memiliki keunikan itu. Dua kaki tumbuh normal, sedangkan 1 kaki lagi tumbuh pada bagian belakang atau pada bagian ekor. Anak ayam tersebut di ketahui Yusak Elodea  tidak berjalan normal seperti anak ayam yang lain.

“Awalnya saya tidak tahu ada keanehan pada anak ayam itu. Tapi, saya baru tahu kakinya 3 setelah berumur 14 hari saat saya pisahkan dengan induknya,” kata Yusak Elodea di Dalam Cuitannya di Group Ompreng, Jumat (14/10/2022).

Menurut Yusak Elodea kejadian tersebut baru pertama kali terjadi di Desa Lidor dusun oelalaol.

Padahal dirinya sudah sejak lama beternak ayam kampung. Anehnya, anak ayam yang memiliki 3 kaki itu tumbuh sehat seperti anak ayam normal lainnya.

“Karena ini baru pertama kali terjadi, maka saya akan pelihara anak ayam ini baik-baik dan saya tidak akan menjualnnya,” ujar Yusak Elodea dengan harapan yang pasti.

Reporter : Dance Henukh

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY