Bupati Paulina Haning, Buka Kegiatan Turnamen Bola Voli Bupati CUP II dan...

Bupati Paulina Haning, Buka Kegiatan Turnamen Bola Voli Bupati CUP II dan Kebaktian Kebangunan Rohani

413 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Rote Ndao. Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu resmi membuka turnamen bola voli Bupati CUP II dan kebaktian kebangunan rohani Jum’at 14 Oktober 2022, bertempat lapangan Perkantoran Bumi Permai , pembukaan turnamen bola voli di tandai dengan melepaskan balon.

Dalam sambutan Bupati Rote Ndao, Bupati berharap agar para atlet bola voli dan Bola Kaki Khususnya yang mengikuti Turnamen ETMC agar tetap mempertahankan prestasi yang diraih meningkatkan sehingga saat menjadi tuan Rumah ETMC bisa menjadi juara 1.

Dalam kesempatan itu pula, atas nama pemerintah bupati mengatakan pihaknya bersyukur karena Pemkab mendapat hibah 1 unit mobil pemadam kebakaran dari Bapak Gubernur DKI Jakarta yang di serahkan langsung oleh Anies Baswedan dan yang menerima langsung adalah Bupati Rote Ndao, di dampingi beberapa kepala OPD dan terutama kepala Kasat POLPP dan mobilnya sudah dalam perjalanan menuju ke Rote Ndao.

“Kami sangat berterima kasih karena ini menjadi suatu kebutuhan bagi kita untuk pelayanan bagi masyarakat yang ada di Rote Ndao,” imbunhya.

Diakhir sambutanya, berharap para atlet dan club bola yang berlaga dalam turnamen bolli Piala Bupati Rote Ndao ke-2 dapat berjalan dengan baik, berkat kerjasama semua pihak hingga berakhir dengan baik tutup Bupati.

Ia menitipkan pesan para atlet agar Tingkatkan sportifitas, jaga silahturahmi karena ini bukan saja olahraga tetapi ini juga sebuah kegiatan agar kita sehat juga kita dapat mempromosikan pariwisata kita dan juga meningkatkan ekonomi dalam masyarakat kita.

Reporter : Dance Henukh

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY