Pamit Beli Pupuk ke Duri, Hen di Temukan Tewas Terbakar Dalam Mobil

Pamit Beli Pupuk ke Duri, Hen di Temukan Tewas Terbakar Dalam Mobil

1,846 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Duri. Hen (49) Tahun ditemukan warga dalam keadaan sudah meninggal di dalam mobil Suzuki Carry Pick Up warna hitam Nopol BM 8418 DM di Jalan Aripin.K RT.06 RW.01 Km. 58 Desa Tasik Serai Timur, Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis.

Jenazah Hen saat ditemukan warga sudah gosong akibat luka bakar di duga terjebak dalam mobil Suzuki yang di kendarai nya terbakar, pada Kamis 27 Oktober 2022 diketahui pukul 05.00 Wib.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijadmiko melalui Kasatreskrim M. Reza mebeberkan kronologis kejadian kepada Suara Indonesia News.com pada 28 Oktober 2022.

Dikatakan Reza, pada Kamis (27/10/2022) sekira pukul 05.00 Wib ada warga sedang melintas di Jalan Aripin.K RT.06 RW.01 Km. 58 Desa Tasik Serai Timur melihat ada mobil yang terbakar.

“Warga ini memberitahukan kepada warga lain yang kebetulan berada di Mesjid Al- Iklas bahwa ada mobil terbakar dan didalam ada orang yang ikut terbakar,” sebut Reza.

Selanjutnya warga yang baru selesai sholat subuh langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diteruskan Reza, seorang warga bernama Sam menghubungi Kepala Desa Tasik Serai Timur Erwin Siahaan, datang ke lokasi kejadian bersama warga lainnya, kemudian Kades memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas dan Personil Piket Mako SPKT Polsek Pinggir.

Tidak lama kemudian sekira pukul 09.00 wib Kapolsek Pinggir KOMPOL Ade Zaldi, SIK, Kanit Reskrim IPTU Gogor Ristanto, S.Tr.K bersama Piket SPKT dan piket Fungsi dan Bhabhinkamtibmas Desa Tasik Serai Timur tiba di lokasi dan melakukan olah TKP.

Dilokasi kejadian ditemukan 1 (satu) unit mobil  Suzuki Carry Pick Up warna Hitam Nopol BM 8418 DM dengan kondisi telah terbakar didalamnya terdapat 1 (satu) orang korban telah meninggal dunia dengan kondisi luka bakar  sudah hangus seluruh badan (bagian kepala tengadah kebelakang/tersandar ke dinding kabin depan kemudi), kaca depan mobil sudah pecah.

Dijelaskan Reza, berdasarkan keterangan Istri Korban bahwa suaminya (Hen) keluar dari rumah pada hari Rabu (26/10/2022) pukul 08.00 WIB dengan tujuan belanja pupuk di Kota Duri dan keperluan lain.

Setelah itu seharian tidak pulang, dan selanjutnya malam hari sekira pukul 23.00 WIB malam ada menelpon  dan korban mengatakan masih di Duri.

Nanti ada yang mau merental mobil pribadi korban, istrinya tidak tahu siapa yang merental mobilnya tersebut dan tahu-tahunya di pagi hari sudah mendapat kabar bahwasanya mobil lain yang ada dibawa korban sekembali dari Kota Duri, yakni Mobil Suzuki Carry warna Hitam BM 8418 DM sudah ditemukan dalam keadaan terbakar.

Sekira pukul 10.30 WIB Ambulans Puskesmas Serai Wangi tiba di lokasi selanjutnya pukul 11.00 wib dilakukan  evakuasi jenazah untuk dibawa ke rumah Korban yang berada di Jl. Jalan Aripin.K RT.06 RW.01 Km. 58 Desa Tasik Serai Timur Kec. Talang Muandau Kab. Bengkalis.

Kapolsek Pinggir KOMPOL Ade Zaldi, SIK menyarankan untuk dilakukan Autopsi namun pihak keluarga menolak dengan membuat pernyataan.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga guna dikuburkan. tutur Reza.

Kapolres Bengkalis Indra Wijadmiko saat dihubungi menyampaikan akan mengembangkan kejadian ini.

“Saat ini kita sudah berkoordinasi dengan tim laboratorium forensik Polda Riau. Tim forensik Polda Riau akan membantu mencari penyebab terbakarnya mobil tersebut, apakah benar-benar terbakar atau dibakar,” pungkasnya. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY