Ormas DPC GRIB Kota Cirebon Turut Serta Kirab Merah Putih Hari Sumpah Pemuda

Ormas DPC GRIB Kota Cirebon Turut Serta Kirab Merah Putih Hari Sumpah Pemuda

1,660 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kota Cirebon. Kegiatan kirab Pemuda yang digalang KNPI dengan Dispora Kota Cirebon menggerakkan LSM, OKP Ormas, ormas dan LBH untuk ikut memeriahkan kegiatan sumpah pemuda yang ke 94  (Sabtu, 29-1012022).

Acara kirab dimulai dari kantor Dispora jalan Komplex Bima dengan acara konvoi Kendaraan roda empat dan sepeda motor menuju gedung Balaikota Cirebon, salah satu Ormas yang ikut hadir dalam acara tersebut Ormas DPC GRIB Kota Cirebon, usai kirab media menemui Emon Nurjaman Sekjen DPC GRIB Kota Cirebon di sela Kegiatan lagi santai makan nasi kotak .

Emon Nurjaman Sekjen DPC GRIB  Kota Cirebon, mewakili R. Irwan Herlambang Ketua DPC GRIB Kota Cirebon, ikut Mengawal Kirab Merah Putih  Hari Sumpah Pemuda bersama seluruh Pengurus dan anggota GRIB kota Cirebon.

Emon menjelaskan ormas GRIB  merupakan organisasi masyarakat di Cirebon yang ikut dalam acara ini   berjumlah 40  motor kurang lebih 75 anggota.

Kegiatan Ormas GRIB Kota Cirebon masing-masing anggotanya sudah mempunyai Kegiatan yg sudah diarahkan oleh Ketua GRIB, Kegiatan rutin memantau kegiatan di Alun- alun Kasepuhan, membantu masyarakat Mmengurus BPJS yang tidak mampu membayar biaya Rumah Sakit dan kegiatan sosial lainnya

Ormas GRIB sudah diakui Pemkot dan Rekan- rekan Ormas/ LSM/ OKP/ LBH yang ada di Kota Cirebon Dan sudah  terdaftar di Kesbangpol, “ikut berterima kasih atas kegiatan kirab Merah Putih yang diselenggarakan KNPI dan mengapresiasi kegiatan ini untuk bisa berkumpul serta Reuni bersama rekan-rekan organisasi yang ada di kota Cirebon.”

Emon berharap “untuk masyarakat supaya semangat dan aktif dalam berorganisasi untuk membangun kota Cirebon yang kita cintai ini, untuk GRIB sendiri ingin lebih dekat bersama  masyarakat keberadaannya dan Organisasi Lain yg ada di Kota Cirebon,” pungkasnya menutup perbincangan. (Hatta)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY