Pererat Hubungan Kedekatan dan Komunikasi Dengan Warga, Koramil 10/Lolowau Gelar Operasi Yustisi Penegakan...

Pererat Hubungan Kedekatan dan Komunikasi Dengan Warga, Koramil 10/Lolowau Gelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Masyarakat

999 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Nias Selatan. Mempererat huhungan kedekatan dan komukasi keakraban  kepada masyarakat, Koramil 10/Lolowau Kodim 0213 Nias  gelar kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin Kepada Masyarakat dalam rangka adaptasi kebiasaan baru untuk mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penularan Covid-19 bertempat di Desa Lolowau Kecamatan Lolowau Kabupaten Nias Selatan, Jum’at (11/11/2022).

Danramil 10/Lolowau Kapten Arh Suru Adiman Nimrot Hutapea menjelaskan  bahwa tujuan operasi yustisi kepada masyarakat ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penggunaan masker, cuci tangan dan menjaga jarak/Physical Distancing di tempat keramaian/fasilitas umum (Pasar, tempat Rumah makan dan tempat pangkas) khusus pada prioritas titik/obyek keramaian, ucapnya Danramil.

Danramil menambahkan bahwa pihaknya selalu menghimbau kepada pemilik/pengelola, rumah makan dan tempat pangkas dan objek keramaian lainnya untuk menyediakan fasilitas cuci tangan/hand sanitizer khusus pada prioritas titik/obyek keramaian, hal tersebut bertujuan untuk selalu waspada dan mengantisipasi penularan Virus -19.

” Kami dari  Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias  tetap  memberikan himbauan dan mengingatkan Masyarakat agar tetap waspada dan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah dan menghindari Penularan Virus Covid-19, ujarnya Danramil.

Pelaksanaan operasi yustisi penegakan disiplin dalam rangka adaptasi kebiasaan baru mematuhi protokol kesehatan ini, masyarakat

sangat atunsias menyambut baik dan memerimanya serta mengucapkan  terimakasih kepada koramil 10/Lolowau atas penyampaian himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus penularan Virus covid-19 di tengah-tengah masyarakat.

” Kami Masyarakat  sangat berterimakasih dan antusias menerima himbauan dari Koramil 10/Lolowau yang terlaksana hari ini, semua bertujuan untuk pencegahan dan menghindari Covid-19, ucap salah satu Tokoh  Masyarakat di lokasi kegiatan. (Aro Ndraha)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY