DPRD Konawe Gelar Rapat Bamus Pembahasan Rancangan APBD Kab. Konawe TA 2023

DPRD Konawe Gelar Rapat Bamus Pembahasan Rancangan APBD Kab. Konawe TA 2023

345 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, menggelar rapat paripurnah penyerahan rancangan APBD Kab. Konawe TA. 2022, yang di gelar ruang rapat Ketua DPRD Konawe. (28/10-2022).

Rapat Bamus DPRD Konawe diselenggarakan berdasarkan surat Bupati Konawe Nomor: 045.2/562/2022 tentang Rancangan APBD Kabupaten Konawe Tahun anggaran 2023.

Rapat Bamus ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Konawe DR.H.Ardin,S.Sos.M.Si. didampingi Wakil Ketua I DPRD Konawe Kadek Rai Sudiani, Wakil Ketua II DPRD Konawe Rusdianto,SE.MM, Sekwan DPRD Konawe Sumanti,S.Sos,M.Si, serta angota DPRD Konawe Lainnya.

Ketua DPRD Konawe DR.H.Ardin,S.Sos.M.Si., mengatakan dalam rapat tersebut, pertama-tama marilah kita senantiasa mempersembahkan puji dan Syukur kehadirat ALLAH SWT atas limpahan rahmat, taufik, dan hidayah-Nya sehingga pada hari ini kita dapat hadir dalam ruang rapat ini untuk melaksanakan Rapat BAMUS DPRD Konawe dalam rangka penjadwalan pembahasan rancangan APBD Kab.Konawe TA 2023.

Lanjut Ketua DPRD konawe, rapat penjadwalan kegiatan DPRD Kab.Konawe terkait penjadwalan pembahasan pembahasan Rancangan APBD Kab.Konawe T.A. 2023, adalah sangat penting karena menjadi agenda kita setiap tahunnya,

Oleh karena itu, selaku pimpinan rapat sangat mengharapkan agar jadwal yang disusun disepakati dan ditetapkan bersama dapat berjalan sebagaimana mestinya serta dapat di pertanggungungjawabkan.

Selain itu, selaku pimpinan DPRD Kabupaten konawe juga sangat mengharapkan agar dalam penjadwalan kegiatan DPRD Kab.Konawe, kita dapat memahami fungsi dan wewenang kita dalam menyusun dan menetapkan jadwal kegiatan sehingga pelaksanaan acara pembahasan nanti dapat berjalan lancar, ucapa H. Ardin.

Dengan mengucapkan Bismillahhirahmanirrahim rapat hari ini terkait dengan penjadwalan ini saya nyatakan dibuka.

Setelah pembukaan yang dilakukan Ketua DPRD Konawe DR.H.Ardin,S.Sos.M.Si., selanjutnya rapat Bamus berlangsung yang dipandu oleh Sekretaris badan Musyawarah DPRD Konawe dan menghasilkan tahapan jadwal Pembahasan Rancangan APBD Kab. Konawe TA 2023 yang ditetapkan oleh peserta rapat Bamus.

Sebelum menutup acara, Ketua DPRD Konawe mengatakan, sebelum menutup rapat Bamus ini, perkenankan saya atas nama Pimpinan Dewan menyampaikan ucapan terima kasih kepada kita semua atas ketekunan kita dalam penyusunan penjadwalan pembahasan jadwal Pembahasan Rancangan APBD Kab. Konawe TA 2023. (Red SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY