Gotong royong Diterik Matahari, Poktan Peltajaya 1 Cijaya Mengaku Terbantu Program Saluran Irigasi

Gotong royong Diterik Matahari, Poktan Peltajaya 1 Cijaya Mengaku Terbantu Program Saluran Irigasi

534 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Purwakarta. Gotong royong para petani yang tergabung dalam kelompok tani (Poktan) jaya 1 di desa Cijaya, Campaka, Purwakarta terlihat antusias meskipun dikerjakan diterik panas matahari di musim kemarau panjang.

“Sukur alhamdulillah kita petani masih semangat gotong royong membuat saluran irigasi di area pertanian di musim kemarau.” Ujar kiagus ketua Poktan peltajaya 1 Cijaya, pada sejumlah wartawan, Senin (2/10/2023)

Pengerjaan saluran irigasi pertanian ini berkat bantuan dari dinas pertanian Purwakarta dengan panjang ratusan meter ini di bangun guna meningkatkan produktifitas hasil pertanian.

“Terus terang kami terbantu dengan adanya bantuan saluran irigasi ini terimakasih pemerintah pusat maupun daerah terutama kadis pertanian semoga bermanfaat bagi para petani.” Tegas Agus tokoh petani Cijaya ini.

Sedangkan pengerjaan saluran irigasi terlihat cukup baik dikerjakan oleh para petani di targetkan sebelum musim penghujan sudah selesai dikerjakan sehingga bisa di pakai untuk meningkatkan sarana prasarana petani guna mensejahterakan rakyat. (fuljo)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY