Pertandingan Bola Volley Kelurahan Air Jamban Ke I Hadiah 10 Juta

Pertandingan Bola Volley Kelurahan Air Jamban Ke I Hadiah 10 Juta

467 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Duri. Sekretaris Lurah Air Jamban Dedi Damhudi S.A.P pimpin tehcnikal meeting soal pertandingan bola volley antar RW sekelurahan Air Jamban di RT 02 RW 04 Jalan Zainal Abidin kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Minggu 29 Oktober 2023.

Dalam technical meeting dihadiri oleh ketua RW yang ada di kelurahan Air Jamban serta Official masing-masing Tim, membicarakan tentang peraturan serta teknis pertandingan bola volley yang mengakomodir aturan PBVSI

Panitia pelaksana pertandingan Bola volley  dimandatkan oleh Lurah Air Jamban ke RW 04 Sahrul, menyampaikan kesiapan nya untuk menggelar pertandingan antara RW se kelurahan Air Jamban.

“Alhamdulillah, dengan seizin Allah kita siap melaksanakan kegiatan pertandingan Bola volley yang memperebutkan piala Kelurahan Air Jamban ke I di lapangan Volley Zainal Abidin. Sebagai panitia kita sudah siapkan  sarana dan prasarananya, mudah-mudahan kegiatan dapat dilaksanakan tepat waktu yakni pada 31 Oktober 2023,” ujar Syahrul.

Pertandingan Bola volley yang digelar dikelurahan Air Jamban pada 31 Oktober 2023 merupakan program Bermasa, salah satu program pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui kelurahan. Hal ini disampaikan oleh Lurah Air Jamban melalui Sekretaris Lurah Dedi Damhudi saat wawancara dengan media Suara Indonesia News. Minggu (29/10/2023)

Dedi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program Bermasa yang menyediakan hadia untuk tim voli putra dan putri total nilai hadia disediakan Rp 10.000.000. Tujuan kegiatan adalah untuk menjalin silaturahmi antar warga sekelurahan Air Jamban.

“Harapan kami para peserta dapat menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam bertanding, karena ini merupakan ajang silaturahmi antar warga kelurahan Air Jamban, soal kalah dan menang hal biasa, mari kita jaga kekompakan sesama warga dengan kegiatan olah raga kita ciptakan hubungan yang harmonis,” tutup Dedi Damhudi. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY