Miliki Perizinan Lengkap, LPK Kaina Resmikan Gedung

Miliki Perizinan Lengkap, LPK Kaina Resmikan Gedung

48 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Setelah memiliki perizinan yang lengkap dari Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu, Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Kaina Indonesia menggelar peresmian gedung sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (20/09/2024).

“Setelah menempuh perizinan yang berliku, Alhamdulillah sekarang kita memiliki gedung sendiri,” kata Teguh Adikoesoemah, Pimpinan LPK Kaina, disela-sela kegiatan peresmian gedung.

Disampaikan Teguh, dalam kegiatan tersebut LPK Kaina juga melakukan kegiatan sosial yakni memberi santunan kepada anak yatim, serta bantuan kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada di sekitar lingkungan LPK Kaina.

“Kita sekarang sudah mencoba membantu masyarakat sekitar melalui Corporate Social Responsibility (CSR). Mudah-mudahan kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat tidak hanya bermanfaat di bidang pendidkan tapi juga sosial,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Sindang, Dadang Supriatna yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengaku bahwa kehadiran LPK Kaina memiliki kontribusi positif di tengah Masyarakat.

“Pimpinan LPK Kaina selalu mendukung kegiatan Masyarakat, baik itu kegiatan di Desa, maupun Kecamatan,” kata Dadang.

Dadang berharap, dengan adanya LPK Kaina ini dapat meningkatkan keterampilan kerja, tak hanya saat akan berangkat ke Jepang, namun juga tetap dibina selama bekerja  sehingga dapat mensejahterakan Masyarakat Indramayu. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY