Literasi Digitalisasi Kekinian, Nobar Seru 3 Dimensi Bersama TK Nurul Iman Lhokseumawe

Literasi Digitalisasi Kekinian, Nobar Seru 3 Dimensi Bersama TK Nurul Iman Lhokseumawe

98 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Lhokseumawe. Bioskop mini julukan untuk program nobar, bioskop mini berkunjung ke sekolah – sekolah dalam rangka memperkenalkan teknologi digital kekinian nobar 3 dimensi kepada murid taman kanak – kanak maupun sekolah dasar di lingkungan kota lhokseumawe, rabu 16/10/2024

Taman kanak – kanak Nurul Iman bersinergi dengan Tim pelaksana “ NOBAR “ dalam melaksanakan program nonton bareng bersama murid TK Nurul Iman Lhokseumawe.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memperkenalkan kepada anak bagaimana pemanfaatan teknologi yang maksimal dan efektif pada era digitalisasi ini, anak – anak terlihat begitu antusias dan bersemangat ketika menyaksikan pemutaran vidio – vidio edukasi yang mengandung nilai – nilai kerjasama yang baik sesama teman, memperkenalkan karakter sipemain dalam vidio tersebut serta menjadikan anak – anak dapat mengexplor diri pada kegiatan nonton bareng seakan – akan penonton berada didalam dunia film yang sedang mereka tonton, didalam film yang diputar juga terdapat beberapa pembelajaran edukasi tema binatang  dengan sub tema binatang yang hidup di darat & binatang yang hidup di laut.

Diera digitalisasi ini pembelajaran yang menyenangkan juga dapat dilakukan dengan berbagai cara sehingga dapat menambah minat belajar bagi anak, acara nobar disaksikan sebanyak 220 murid dan 18 guru sebagai pendamping.

Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara nobar bersama murid Tk Nurul Iman ujar Meutia. (Wandy ccp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY