Kunjungan Bunda PAUD Kota Lhokseumawe ke TK Nurul Iman

Kunjungan Bunda PAUD Kota Lhokseumawe ke TK Nurul Iman

99 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Lhokseumawe. Transisi PAUD  ke SD merupakan materi yang dibawakan oleh bunda PAUD Kota lhokseumawe dalam kunjungannya ke PAUD Nurul Iman gampong menasah mesjid cunda, kecamatan muara dua, kota lhokseumawe, kamis 17/10/2024 .

Transisi PAUD Ke SD adalah masa – masa dimana anak – anak belajar yang menyenangkan dengan enam pondasi awal yaitu terbiasa melakukan sesuatu dengan berdoa,

Membiasakan anak – anak dengan kata – kata ajaib (salam, senyum, minta maaf, terimakasih dan permisi) serta pemahaman kepada anak untuk tidak melakukan perundungan atau bullying.

Transisi PAUD ke SD juga berlaku bagi peserta didik sekolah dasar tingkat 1, 2 & 3, pembelajaran yang diberikan oleh pendidik juga harus menyenangkan yaitu belajar sambil bermain atau bermain seraya belajar.

Murid TK Nurul iman sebanyak 220 murid menyambut kedatangan ibu pj walikota lhokseumawe Ibu Ainal Mardhiah, S. Sos selaku Bunda PAUD beserta rombongan dengan semangat, mereka terlihat sangat bersemangat dalam mendengarkan pemaparan Bunda PAUD ketika menyampaikan sosialisasinya tentang transisi PAUD Ke SD. (Wandy ccp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY