75 Mahasiswa STAI Sayid Sabiq di Wisuda

75 Mahasiswa STAI Sayid Sabiq di Wisuda

816 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Sekolah Tinggi Agama Islam(STAI) Sayid Sabiq menggelar prosesi wisuda angkatan ke 16 tahun 2022. (30/10-2022)

Ketua Yayasan STAI Sayid Sabiq DR.H.Didin Kurniadin Maskar,Mpd.Msi mengatakan 75 wisudawan yang di wisuda hari ini merupakan lulusan pendidikan agama Islam dan perbankan syariah .

“untuk tahun depan kami akan menyiapkan proses pengajuan study magister S2 ,terangnya.

Kami berharap bagi mahasiswa yang telah lulus agar terus berkiprah di tengah tengah masyarakat dan memaksimalkan ilmu yang di dapat,terangnya.Sementara itu kepala STAI Sayid Sabiq  Herman Beni.MA menegaskan bahwa untuk menjadi perguruan tinggi yang handal tentunya membutuhkan kerja keras dan  kerjasama yang baik antara civitas akademik dan stakeholder lainnya,

Selain itu,lanjut Herman kami pun sedang melakukan pembenahan di bidang kelembagaan,Akademik,Tehnologi,serta sarana dan prasarana.di bidang kelembagaan kami sudah banyak pembenahan di tata kelola perguruan tinggi agar lebih efektif,dan efesien  antara lain dengan menggunakan stuktur organisasi sesuai kebutuhan. (Nuryasin)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY