Anggota DPRD Kota Pematang Siantar Kunker Kesamosir

Anggota DPRD Kota Pematang Siantar Kunker Kesamosir

316 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Samosir, Bertempat di Aula Kantor Bupati Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir Sumatera Utara (Sumut), menyambut kunjungan kerja anggota DPRD Kota Pematang Siantar, (17/01/2019).

Wakil Bupati Samosir dalam sambutannya menyampaikan, kawasan Danau Toba merupakan kawasan yang merupakan pembawa devisa untuk negara Indonesia, oleh karenanya marilah bersatu dan saling mendukung untuk membangun Danau Toba dan membangun Sumatera Utara. Sejauh ini Pemerintah Kabupaten Samosir sudah berusaha membangun Kabupaten Samosir di bidang infrastruktur, bidang sosial dan budaya.

Wakil Bupati Samosir memaparkan kondisi kemajuan infrastruktur di Kabupaten Samosir serta pertumbuhan ekonomi yang didukung oleh pertanian dan Pariwisata. Pada kesempatan ini juga  memperkenalkan objek-objek wisata, cagar alam, jenis kerajinan UMKM seperti ulos, startegi pengembangan usaha sepeti Festival ulos. Di akhir sambutannya Wakil Bupati Samosir menyampaikan Kabupaten Samosir tidak menutup peluang bagi siapa saja yang mau berinvestasi di Kabupaten samosir termasuk warga Siantar. Metode pembangunan yang baik akan terlaksana jika didukung dengan sajian pendukungnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Pematang Siantar Mangatas Marulitua Silalahi, mengapresiasi Kabupaten Samosir yang sudah semakin maju ditinjau dari pembangunan infrastruktur dan pengembangan pariwisata, berharap Pemerintah Kabupaten tetap bersinergi membangun Kabupaten Samosir. Wakil Ketua DPRD Pematang Siantar turut menyampaikan dukungannya kepada Kabupaten Samosir yang merupakan salah satu destinasi wisata, yang tentunya akan memberi dampak positif bagi Kota Pematang Siantar.

Kunjungan kerja diakhiri dengan pemberian cendramata bagi para anggota DPRD Kota Pematang Siantar. (Jabs)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY