APEL TRADISI PENYAMBUTAN & PELEPASAN KAPOLRES BINTAN

APEL TRADISI PENYAMBUTAN & PELEPASAN KAPOLRES BINTAN

419 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan Kepri, Upacara apel tradisi dalam penyambutan dan pelepasan Kapolres Bintan yang lama AKBP Boy Herlambang SIK M.Si kepada  AKBP Bambang Sugihartono SIK MM jum’at (21/2/2020) dihalaman upacara Mapolres Bintan.

Apel tradisi penyambutan dan pelepasan Kapolres Bintan, selaku instruktur upacara Panit Reskrim Bintan Utara IPDA Fahjri.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM dalam amanat upacara menyampaikan,” Selaku kapolres Bintan yang baru, Saya berserta keluarga dapat diterima dengan baik, dalam menjalankan tugas nantinya dapat menjalinkan kekompakan dan saling bekerja sama baik dari pejabat utama Polres Bintan sampai personil agar kedepanya berjalan dengan baik dan maksimal.

Rencana kedepan yang sudah di gelar tidak ada masalah dan sudah berjalan dengan baik, dan saya tinggal meneruskanya saja.

Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih pada Kapolres Bintan Bang Boy” dalam menyampaikan dukungan, suport serta arahan kepada saya dalam menjalankan tugas kedepan nantinya.

Saya selaku Kapolres Bintan baru berserta seluruh pejabat utama dan personil Polres Bintan mengucapkan terima kasih atas kinerja dan pengabdian yang luar biasa pada Kapolres Bintan yang lama AKBP Boy Herlambang SIK  M.Si, Selamat jalan Bang Boy dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kapolres Lingga.

Amat terakhir yang disampaikan Kapolres Bintan yang lama AKBP Boy Herlambang SIK M.Si dan kini menjabat sebagai Kapolres Lingga menyampaikan,” Selama menjabat Kapolres Bintan “Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih pada semua staf utama serta seluruh personil Polres Bintan, yang mana selama ini telah bekerja dengan kompak dan sangat baik.

“Saya berpesan kepada seluruh pejabat utama dan personil Polres Bintan bantu dan dukung program Kapolres yang baru, sehingga kedepanya menjadi lebih yang baik lagi dan mengharumkan nama Kepolisian kususnya Polres Bintan.

Dalam kesempatan  berbahagia ini juga saya atas nama pribadi dan istri mengucapkan terima kasih atas kerjasama saat menjalankan tugas di Polres Bintan mohon doanya agar dalam menjabat Kapolres Lingga nantinya.

Saya juga minta maaf atas selama menjabat di Polres Bintan jika ada kata yang salah baik sengaja dan tidak di sengaja mohon di maafkan sebutnya. (OBET)

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY