Babinsa Koramil 10/Lolowa’u Kodim 0213/Nias, Laksanakan Kegiatan Komsos di Desa Lolowau

Babinsa Koramil 10/Lolowa’u Kodim 0213/Nias, Laksanakan Kegiatan Komsos di Desa Lolowau

163 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Nias Selatan. Babinsa Koramil 10/Lolowa’u Serda M. Mendrofa dan koptu S. Laia bersama Timnya Pratu Karya c. Laoli Melaksanakan kegaiatan Komumikasi Sosial (Komsos) untuk penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pada pencegahan Covid-19 bertempat di Desa Lolowau, Kecamatan Lolowau, Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Senin ( 12/04/2021)

Hal ini bertujuan agar Masyarakat tetap waspada dan mematuhi Protokol Kesehatan untuk pencegahan serta mengantisipasi Penularan Covid-19 di tengah-tengah Masyarakat.

Babinsa Sertu M.Mendrofa menyampaikan himbauan kepada Masyarakat Desa Lolowau agar mematuhi Protokol Kesehatan,dan tetap Pakai Masker, serta Cuci tangan dan Selalu menjaga jarak ditempat kerumunan Orang , guna untuk mencegah dan mengantisipasi Penularan Covid-19 di tengah-tengah Masyarakat.

” Kita Selalu Waspada dan mematuhi Protokol Kesehatan, agar tetap Pakai Masker dan mencuci tangan, serta menjaga jarak di tempat – tempat kerumunan orang banyak, hal ini bertujuan untuk pencegahan dan mengantisipasi penularan Covid-19 ditengah-tengah Masyarakat, tentunya kalau kita tetap Sehat sudah pasti Masyarakat Sejahtera, ujarnya Babinsa.

Salah satu Tokoh Masyarakat di Desa Lolowau bernama Amonio Halawa
sangat menyambut baik kegiatan Komunikasi Sosial tersebut.

” Kami Masyarakat Lolowau Kecamatan Lolowau , sangat berterimakasih kepada
Babinsa Koramil 10 /Lolowau Kodim 0213/Nias atas kehadirannya di tengah-tengah Kami sebagai Masyarakat, untuk mengingatkan kita semua agar tetap Waspada dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, guna untuk mencegah dan mengantisipasi penularan Virus Covid -19 di tengah-tengah Masyarakat, tutur Amonio.

Kegiatan penyampaian Kominikasi Sosial ini berjalan dengan aman dan tertib. (Aro Ndraha)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY