Babinsa Posramil Semadam Bantu Warga Tanam Jagung

Babinsa Posramil Semadam Bantu Warga Tanam Jagung

185 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Tenggara. Dalam mengatasi Swasembada pangan komoditi jagung, di kabu paten Aceh Tenggara Babinsa Posramil Semadam jajaran Kodim 0108 Agara Koptu Haris Hasibuan, Sabtu (13/3/21) membantu Hasan (37) warga Semadam Kecamatan Semadam menanam jagung bibit P-32 seluas 0,5 Hektar.

Danposramil Semadam Pelda Jamilun kepada media ini Sabtu (13/3/21) mengatakan, “,Dalam kesehariannya, Babinsa posramil semadam menyempatkan diri setiap harinya untuk membantu warga yang ada di desa seyempat.

Diantaranya dalam membantu mensejahterakan masyarakat guna wujudkan swasembada pangan jagung tingkat nasional di Kabupaten Aceh Tenggara”, katanya.

Lanjut Pelda Jamilun, Babinsa Posramil Semadam akan selalu terus berupaya untuk membatu serta mendorong para petani setempat.

“Dalam Berpacu  untuk meningkatkan swasembada hasil konsumsi pertanian yakni komuditi jagung dalam mencapai target dari hasil panen sebelumnya sesuai harapan para petani di Wilayah Kecamatan Semadam ini.

Danposramil juga ,”Harapan dengan adanya pendampingan dari Babinsa jajaran kodim 0108 Agara TNI, dapat membantu serta meringankan beban dan kesulitan masyarakat Aceh Tenggara dalam menanam jagung. Harapnya. (yusuf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY