Bantu Meringankan Beban Masyarakat, PT. Sulfindo Adiusaha Berikan Bantuan Paket Sembako

Bantu Meringankan Beban Masyarakat, PT. Sulfindo Adiusaha Berikan Bantuan Paket Sembako

1,363 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Serang. PT. Sulfindo Adiusaha memberikan paket sembako kepada warga sekitar kawasan perusahaan terdekat. Pemberian tersebut dilaksanakan dihalaman Kantor PT. Sulfindo Adiusaha, di Jalan Raya Salira – Mangunreja, Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang, Kamis kemarin, (21/04/2022).

Pemberian paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh General Manager PT Sulfindo Adiusaha,  Ashari, didampingi CGM Syafriwan dan Manager Mach Herson dan di terima langsung oleh Kepala Desa Mangunreja, Kepala Desa Kedungsoka, dan Kepala Desa Salira.

General Manager PT Sulfindo Adiusaha, Ashari melalui Humas Ade Irawan mengatakan kegiatan pembagian paket sembako ini adalah program rutin tahunan yang dilaksanakan oleh PT. Sulfindo Adiusaha untuk masyarakat sekitar perusahaan.

“Kita bagikan 100 paket sembako di Desa Mangunreja diterima langsung oleh Kepala Desa Mangunreja Abdul Latif, untuk Desa Kedungsoka juga kita berikan 40 paket sembako diterima langsung oleh Kepala Desa Kedungsoka Sahrani, Sedangkan Desa Salira kita berikan 40 paket sembako yang diterima langsung oleh Kepala Desa Salira Sanudin, selain itu, ada juga perawkilan dari warga sekitar 6 orang yang menerima paket sembako untuk Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” kata Ade Irawan, saat di temui awak media di Kantor PT. Sulfindo Adiusaha, Jum’at, (22/04/2022).

Ade juga menjelaskan pemberian bantuan paket sembako yang diberikan hanya untuk warga disekitar lingkungan terdekat terutama Ring 1 yang lebih dekat perusahaan.

“Adapun paket sembako yang di berikan berupa Beras 10 kg, Gula Pasir 4 Kg dan Minyak Goreng 4 Liter untuk masing-masing Desa, bantuan itu kita bagikan kepada masyarakat yang berada di lingkungan sekitar terutama di Ring 1, karena masyarakat yang terdekat di Ring 1 selalu kena imbasnya kalau kita ada masalah,” jelasnya.

Ade juga berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat terutama Minyak Goreng yang susah dan mahalnya, semoga bantuan ini juga bisa menjadi barokah bagi perusahaan. Insya Allah kedepannya, Manajemen PT. Sulfindo Adiusaha dan masyarakat menjadi hubungan yang lebih baik lagi untuk kedepannya,” ungkapnya. (Dhe)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY