Ditengah Massa PPKM Level 4 diperpanjang, Sinergitas Kepedulian Netizen Gresik Bagi Masker...

Ditengah Massa PPKM Level 4 diperpanjang, Sinergitas Kepedulian Netizen Gresik Bagi Masker dan Vitamin

164 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Gresik. Pandemi tak kunjung berakhir apalagi PPKM Level 4 diperpanjang sampai 9 Agustus, bentuk kepedulian sesama kembali dilakukan oleh Netizen Gresik yang tergabung dalam Info Seputar Driyorejo melakukan Aksi Sosial dengan membagikan ratusan paket berupa masker, vitamin dan madu untuk warga di Gresik bagian selatan, Selasa (3/8/2021) sore.

Aksi Sosial ini dipelopori oleh Sdr. Mochammad Syakur, yang kali ini meneruskan dari Gresspedia Peduli kemarin Minggu, yang dimana aksi sosial untuk memberikan semangat kepada warga di Kabupaten Gresik untuk tetap menjaga kesehatan dan juga tetap produktif untuk keluarga.

Kegiatan ini di dukung penuh oleh NGO Panceng Kita, Ketua Panceng Kita Didik Sihabul Milah mengatakan, pembagian paket pada Gresik Selatan, merupakan aksi lanjutan dari yang kemarin telah kita lakukan.

Selain itu, dirinya menggaungkan ‘Kita Gresik’ agar masyarakat kembali memakai masker setiap hari sebagai upaya penanggulangan pandemi ini agar segera berakhir.

Kita tahu bahwa ekonomi tak kunjung membaik untuk itu kali ini “Menyasar kepada para pedagang kaki lima, tukang becak dll dengan memberi semangat tetap produktif dan demi meningkatkan imunitas, kami memberikan paket yang berisi masker, madu dan suplemen vitamin C. Sebanyak 300 Paket sudah dibagikan,” ungkap Sdr. Syakur, ditengah-tengah kegiatan.

Sasaran pembagian di Gresik Selatan meliputi pasar sumput dan sekitarnya, dan Kawasan KBD.

Kami dari Info Seputar Driyorejo (INSED), “Selalu berdo’a dan berusaha semoga pandemi ini segera berakhir dan ekonomi Kabupaten Gresik menjadi membaik,” pungkasnya. (Hari R)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY